Organisasi Asosiasi Kepala Desa Seluruh Indonesia (AKSI) DPC Kabupaten Karawang, beserta Ketua DPC dan jajaran, serta para anggota besok hari Selasa akan mendatangi DPR RI

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – Dewan Pembina Asosiasi Kepala Desa Seluruh Indonesia (AKSI) Endang Macan Kumbang dan Kades Aktif di Desa Mulyajaya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang Jawa Barat, di kantor Desa mengatakan, akan mendatangi DPRRI di Jakarta, guna menagih janji dan mengesahkan, Revisi UU no 6 tahun 2014. Minggu 3 Desember 2023.

” Acara tanggal 5 Desember 2023 hari Selasa, kami dari perwakilan seKabupaten Karawang, dan saya selaku Pembina, dari Organisasi Asosiasi Kepala Desa Seluruh Indonesia (AKSI) DPC Kabupaten Karawang, beserta Ketua DPC dan jajaran, serta para anggota besok hari Selasa akan mendatangi DPR RI Jakarta, untuk menagih janji, mengesahkan, Revisi UU No 6 tahun 2014.

” Kebetulan 5 Desember 2023 itu, Rapat Paripurna akhir tahun 2023. Jadi harapan untuk datang kesana, Rapat Paripurna besok membahas Revisi UU no 6 2014 sekaligus mengesahkan, itu harapan para Kades seluruh Indonesia.

” Yang bakal datang di tanggal 5 Desember 2023, kami dari Karawang akan menurunkan seribu pasukan. Dari mulai kepala Desa, Perangkat Desa, dan BPD, seKabupaten Karawang. Dan insya Allah untuk kehadiran seluruh Indonesia, di prioritaskan bisa mencapai target di angka 200 ribu personil, mendatangi gedung DPRRI”, pungkas Dewan Pembina AKSI Endang Macan Kumbang.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights