Official trailer Siksa Kubur rilis saatnya Film horor bukan pengingat akan setan tapi untuk ingat beribadah kepada Tuhan

Spread the love

Jakarta 13 Maret 2024 Elang Mas News Cerita apik yang kuat dan penampilan segenap pemain yang Prima membuat Siksa Kubur jadi film lebaran yang paling tepat untuk semua.

Memasuki Ramadan 2024 penuh refleksi rumah produksi come and picture merilis official trailer film horor religi ” Siksa Kubur” karya terbaru Maestro horor Indonesia Joko Anwar trailer” Siksa Kubur” membawa atmosfer mencekam pengingat dosa manusia yang menggetar jiwa melalui official trailer Siksa Kubur yang dapat disaksikan melalui channel YouTube Come and See Pictures, bintang Utama Faradina Mufti dan Reza Rahadian menunjuk akan akting yang memukau dengan transformasi luar biasa yang akan mengarahkan penonton pada kisah Sita dan adil.

Faradina Mukti dan Reza Rahardian bukan saja memainkan perayaan tapi bertransi menjadi karakter yang mereka bawakan demikian juga dengan jajaran tes yang lainnya dari trailer sudah terlihat penampilan mereka yang memukau kata Joko tentang para pemain siksa kubur.

Film cerita kubur Joko Anwar didominasi oleh para pemeran pemenang dan peraih nominasi piala Citra FPI jika semua Piala Citra yang pernah diraih para pemain grup film Siksa Kubur Jumlahnya ada 51 Faradina Mufti merupakan peraih nominasi Piala Citra FFI 2020 sementara beberapa nama seperti christin Hakim selamat Raharjo Jajang C nour nieniek L Karim dan Happy Salma juga pernah memenangkan piala Citra sedangkan Djenar maesa ayu, Putri Ayudia Arswendy bening Swara, Fachry Albar, Muzakir Ramdan dan, Egi Fedly di pernah mendapatkan nominasi piala Citra.

Deretan tersebut mampu memberikan pendalaman pada karakter yang mereka perankan para pemeran bukan saja sekedar piaway breaking tapi juga memiliki muatan yang berhasil membuat Siksa Kubur jadi film yang berkualitas tinggi dan siap untuk menentukan brandmark baru untuk film horor tanah air.

Selain deretan pemenang pemeran piala Citra efek kualitas para kreator di balik Desa kubur juga telah teruji dibuktikan dengan Raihan piala Citra yang mereka dapatkan penulis sutradara Joko Anwar hijau ini telah memenangkan 4 piala Citra produser dia Hasibuan mendapatkan 2 piala Citra penata musik Aghi Narottama penata rias Novi Ariyanti, penata artistik Alan Triana Sebastian cinematographer Ical Tanjung penata efek visual Abby eldipie dan penata suara Anhar Moga dan M Ikhsan Sungkar juga masing-masing telah mendapatkan piala Citra FFI.

Joko Anwar menyebutkan Untuk menggarap film horor religi siksa kubur dibutuhkan kedewasaan sebagai pemain sebagai manusia dan juga kreator sebab itu dalam momentum film-film panjangnya yang kesepuluh dirasa bekal itu telah cukup untuk membahas semua tema film yang membicarakan tentang kehidupan di alam kubur pasca kematian manusia keseriusannya Untuk menggarap film serta kubur pun tempat membuat mundur dari proyek film dari studio Hollywood pada tahun lalu.

Dalam proses yang kami lalui kami melakukan berbagai kajian Berdasarkan riset kajian agama baik dalam bentuk audio buku hingga ceramah lalu mengikutinya bersama agar tidak menyalahi ajaran agama dan bisa jadi bahan renungan penonton dan kami dalam Kami para pembuatnya para pemeran juga betul-betul para pemikir sehingga sebelum shooting mereka mendiskusikan tema tentang Siksa Kubur secara serius.

Film Siksa Kubur juga akan menjadi film yang interaktif Joko menambahkan untuk menikmati film ini penonton juga harus berserah diri bagian akhir akan ditentukan oleh masing-masing penonton harapannya setelah menonton film ini para penonton bisa mendiskusi.kata saudara Joko Anwar .

Siksa Kubur tayang di bioskop Indonesia pada Lebaran tahun ini mulai 10 April 2024 ikuti terus informasi terbaru perkembangan kubur di Instagram.

Come and see pictures adalah House yang didirikan oleh Joko Anwar dan Tia Hasibuan pada tahun 2020 yang berkomitmen untuk memproduksi film-film berkualitas dengan cara bercerita yang unik serta kerap Craftmansip yang tinggi. film pertama yang mereka produksi adalah Pengabdi Setan 2 communion untuk rapi film selain Siksa Kubur Ke Come and See Pictures juga telah melambungkan series original netflix berjudul nightmares and Day Dream yang akan tayang tahun ini Serta memproduksi film panjang untuk Amazon studio bertajuk The siege.
(Yani Handayani)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights