Nova Harivan Paloh (DPRD DKI Jakarta NASDEM) Hadiri Kampanye Perdana Ulla Nuchramawaty Di Kebon Baru

Spread the love

Jakarta, Elang Mas news – Minggu 2/12-23,Nova Harivan Paloh (lahir 11 November 1976)[1] adalah anggota legislatif DPRD DKI Jakarta terpilih periode 2019-2024 dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) mewakili dapil 8, yang meliputi Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pancoran, Pasar Minggu, dan Tebet.

Nova adalah keponakan dari Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, Surya Paloh.

Sejak menjadi mahasiswa di Trisakti, Nova sudah aktif bergelut di lingkungan organisasi kampus. Begitu juga di lingkungan tempat tinggalnya, Nova juga aktif di organisasi kepemudaan, seperti karang taruna. Hal ini yang membuatnya terbiasa ketika terjun ke partai politik. Berangkat dari pengalaman tersebut, jiwa seorang Nova Harivan Paloh terpanggil untuk terjun ke panggung politik ketika mendengar ada partai baru yang mengusung semangat perubahan. Partai NasDem menjadi tempat berlabuh Nova untuk memperjuangkan gagasan besar Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia.[2]

Ia menikahi Vessa Ekania Sukhi dan memiliki 2 anak Arzanka Usman Paloh dan Andrian Nova Paloh.

Nova Harivan Paloh legaslator Partai Nasdem hadir di Kampanye Perdana Calon DPD RI DKI Jakarta Dr,dr, Ulla Nuchrawaty, M,M , pada Sabtu (2/12/23).di jalan
Gudang Peluru jakarta selatan

Nova Harivan Paloh seorang anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta Partai Nasdem untuk Dapil 8 datang bersama tim sukses berpakaian lengkap atribut Partai Nasdem.

Saat wawancara dengan awak media mengungkapkan , “Saya sangat gembira dapat hadir dalam kampanye pertama ibu Ulla, saya melihat visi dan misinya jelas, bekerja untuk DKI Jakarta, lalu jangan lupa coblos no 24 anggota DPD DKI JAKARTA untuk Pemilu 14 Februari 2024.kata pungkas Nova (yani handayani)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights