Neni Triana Bacaleg Partai PKS Dapil 6 Karawang Bertekad Majukan Sektor UMKM Karawang.

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Neni Triana, seorang pengusaha kuliner dan juga aktif sebagai pegiat UMKM Karawang, menjadi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) yang resmi didaftarkan Partai PKS Karawang untuk bertarung merebut kursi DPRD Karawang pada Pemilu 2024.

Neni Triana akan maju di daerah pemilihan (Dapil) 6 Karawang, meliputi Kecamatan Klari, Ciampel, Majalaya, Purwasari.

Neni bertekad maju menjadi calon anggota legislatif karena termotivasi ingin memajukan perekonomian khususnya di sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Karawang.

“Saya ingin fokus membangkitkan UMKM Karawang setelah lebih dua tahun banyak yang terpuruk karena masa pandemi Covid 19, dengan memberikan pembinaan dan pelatihan kepada para pelaku UMKM Karawang,”ucap Neni, Kamis (18/5/2023)

Neni yang saat ini aktif di organisasi UMKM Manies mengajak kepada seluruh pelaku UMKM di Karawang untuk bergabung bersama UMKM Manies.

“Kami akan berikan pelatihan pelatihan UMKM serta akan memfasilitasi membuat legalitas produk, sertifikat halal, Haki, pembuatan logo produk, semua di dapatkan secara gratis,”tuturnya.

Neni berharap kepada para pelaku UMKM di Karawang tetap semangat menjalankan usaha, jangan malu bertanya dan mengikuti pelatihan pengembangan usaha agar UMKM terus berkembang dan naik kelas.

Di akhir perbincangan, Neni melemparkan pantun “Kucing kurus mandi di papan, badan kurus bukan tak makan, jangan lupa coblos nomor delapan untuk cerahnya masa depan,”.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights