Nabilah Soraya Fitri Bayi Berusia 20 Hari asal Desa Muara harus di Larikan Ke RS.Bayu Asih Purwakarta.

Spread the love

BLANAKAN,SUBANG,ELANGMAS NEWS COM.Nabilah Soraya Fitri Anak ke 4 dari buah pernikahan Rudiansyah (31 tahun) dengan Ayu Suci Nurhikmah,yang baru berusia 20 ( Dua Puluh ) hari harus di larikan ke RS.Bayu Asih Purwakarta Jawabarat.

Sebelumnya Jam satu Siang Nabilah Soraya Fitri Mengalami muntaber dan demam,melihat kondisi anaknya yang semakin lemah,Rudiansyah membawa anaknya ke RS.Central Medika Cikalong Karawang,Karna di Rumah Sakit tersebut tidak ada Ruangan ICU yang khusus buat bayi yang sedang mengalami Dehidrasi

Dokter pun menyarankan untuk di bawa ke RS.Paru Karawang yang memiliki Ruang NICU,namun di Rumah Sakit tersebut sudah penuh.

Lalu dari RS.Paru Jati sari Karawang di sarankan ke RS.Puri Asih Karawang,namun di Rumah Sakit itupun tidak Memiliki Ruang NICU.

Sampai pada akhirnya Nabilah Soraya Fitri yang semakin lemah dan kritis harus di larikan ke RS.Siloam Purwakarta,di rumah sakit itupun Ruangan NICU sudah penuh,lalu Nabilah Soraya Fitri terus di larikan ke RS Abdul Rozak Purwakarta namun lagi lagi di Rumah Sakit itu pun Sama Ruang NICU Sudah penuh.

Rudiansyah bersama istri nya Ayu Suci Wati juga perawat dari klinik Avicena Sawah Baru Ciasem hilir serta sang kakek yang setia mendampingi tidak putus harapan,Nabilah Soraya Fitri pun segera di Larikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Sampai di RSUD Bayu Asih Purwakarta sekitar jam satu malam,dan di RSUD.Bayu Asih itupun Nabilah Soraya Fitri pun langsung di masukan ke IGD.(Instalasi Gawat Darurat) dan dilakukan Perawatan

” Alhamdulilah di RSUD.Bayu Asih,masih ada yang kosong Ruang NICU,jadi Pasen Bayi Nabilah Soraya Fitri bisa di rawat di Sini ” jelas dokter jaga kepada ayu ibu kandung Nabilah Soraya Fitri.

Dalam penerimaan pasen Nabilah Soraya Fitri di RSUD Bayu Asih Purwakarta Kamis (11/05/23),baik dengan para dokter jaga dan perawatnya sangat baik dan ramah.

Hingga Rudiansyah,ayah Nabila merasa puas dan senang dengan pelayanan di RSUD Tersebut, Karna termasuk KIS PBI Nabilah yang belum masuk pun di urus oleh pihak RSUD Bayu Asih.

“Kami orang tua Nabilah Soraya Fitri mengucapkan banyak terimakasih yang tiada terhingga kepada RSUD Bayu Asih yang telah melayani dan membantu dengan sangat baik untuk anak saya yang sekarang sedang di Rawat di Ruang NICU RSUD.Bayu Asih Purwakarta.ucapnya dengan terharu kepada Awak Media.

Orang tua Fitri yang kebetulan sebagai Anggota Divisi Kominfo di DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Purwakarta menyampaikan hal ini kepada Ketum DPP LSM ELANG MAS.

Mendapatkan Laporan dari Anggotanya seperti itu,Ketum DPP LSM ELANG MAS Sunarto Amrullah serentak langsung mengintruksikan Anggotanya Eva Hapipah selaku Ketua DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Purwakarta untuk membantu Proses Penanganan anaknya Rudi di RS Banyu Asih Purwakarta tersebut.

” Kami siap membantu proses Pelayanan dan Penanganan Anaknya Bang Rudiyansah yang tengah ditangani oleh fihak RS Banyu Asih Purwakarta, Alhamdulillah Penanganannya baik,bagus dan pegawainya ramah – ramah ,semoga Dede bayinya lekas sembuh” Ujar Ketua DPC LSM ELANG MAS Purwakarta Kepada Ketumnya yang disampaikan kepada awak Media .(Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights