Muspika Kecamatan Blanakan,berikan arahan kepada Cakades dan Panitia Pilkades Blanakan.

Spread the love

BLANAKAN,SUBANG,elangmasnews.com – Di Balai Desa Blanakan,Kecamatan Blanakan,Kabupaten Subang,Muspika Blanakan,seperti Camat,Kapolsek Blanakan serta Danramil (Jum’at 7/09/23 ) telah memberikan pengarahan kepada Calon Kades dan Ketua Panitia Pilkades Serentak di balai Desa Blanakan kec Blanakan Kabupaten subang

Kegiatan ini dilaksanakan atas perintah Kapolres AKBP ARIEK INDRA SENTANU SH SIK MH Melaui KAPOLSEK Blanakan untuk Melaksanakan Pemantauan

Dalam laporannya, Ketua Tim Pelaksana Pilkades Serentak Kabupaten Subang Tahun 2023 menyampaikan,bahwa pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Blanakan akan dilaksanakan di bulan Desember dengan jumlah 5 orang Cakades yang mana kelima Cakades tersebut dianggap sudah menyerahkannya seluruh berkas pendaftarannya.

Ketua panitia Pilkades dalam sambutannya menyampaikan,bahwa dalam penyelenggaraan Pilkades Serentak diharapkan seluruh pihak yang terlibat dapat saling bekerja sama yang baik dan selalu menjaga keamanan.

Juga berpesan kepada Forkopimcam untuk selalu mengawal dan mengawasi panitia pelaksana Pilkades agar dapat terwujudnya Pilkades yang lancar, sukses dan tanpa masalah.

Selain itu,Ketua Panitia berpesan kepada Panitia untuk bersikap netral dan tidak memihak kepada salah satu calon Kades.

“Jenengan calon pemimpin, maka dari itu mulai dari sekarang harus memiliki pemikiran sebagai pemimpin, selamat berkompetisi mendapatkan kepercayaan masyarakat,” pesan Muspika kepada seluruh Calon Kades.

Kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugiarto S.ip M.A.P berpesan kepada seluruh Calon Kades serta Ketua Panitia Pilkades Desa Blanakan Tahun 2013 agar dapat menjaga kondusifitas sebelum, selama, dan sesudah terlaksanakannya Pilkades Serentak .

“Setiap kompetisi ada yang kalah dan menang, kita harus menanamkan diri kita untuk siap kalah, sehingga setelah Pilkades selesai semua akan berjalan seperti semula, dan untuk calon yang nantinya menang jangan sombong, ini merupakan awal dari jalannya tugas yang akan dilaksanakan,” ujar Kapolsek Blanakan (Bebeng/Polsek Blanakan)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights