Musisi Trisuaka Dan Nabila Maharani Akan Menjadi Raja Dan Ratu Sehari

Spread the love

Baturaja,elangmasnews.com || Musisi muda asal Kota Baturaja Sumatera Selatan Tri Aji Suaka FZ (29) yang biasa disapa Tri Suaka dalam tiga hari kedepan bakal melepas masa lajangnya. Youtuber pemilik akun Tri Suaka Channel dengan subscriber 8,05 juta tersebut bakal mempersunting sang puja’an hati, Nabila Maharani (24).

Orang tua Tri Suaka, H Fauziran (FZ) mengatakan, akad nikah direncanakan pada Kamis (27/4/2023). “Lokasi akad nikah di salah satu hotel daerah Parang Teritis Jokyakarta,” ujar Fauzi yang tengah berada di Jogyakarta, dihubungi melalui videocall, Senin 24 April 2023.

Menurutnya, sejatinya acara tersebut akan dirayakan secara sederhana antar keluarga. Selain prosesi akad nikah, ada juga prosesi pernikahan yang akan dilangsungkan secara adat Jawa, seperti tradisi siraman. Orang tua Nabila, sebutnya, merupakan keturunan dari Jogyakarta dan Surakarta.

Nantinya, juga ada hiburan musik. Namun dia mendengar kalau artis yang juga menjadi sahabat Tri Suaka seperti Anjie, dan juga Charlie ST 12 akan hadir dalam akad nikah tersebut. Sedangkan untuk resepsi, lanjut Fauzi, waktunya belum ditentukan.

Dalam keluarga, sebut Fauzi, sesuai namanya Tri Suaka merupakan anak ketiga dari 4 bersaudara.

Masing masing, Mutia Yuniska FZ, Yunindra Alfadika FZ, Tri Aji Suaka FZ, dan Masqoenedi Moriska FZ. “Kalau bakat menyanyi Tri Suaka sudah sejak kecil,” ujar Fauzi.

Rhobi Saputra Journalis Elangmasnews.com yang juga merupakan saudara dari tri suaka sa’at kami kompirmasi langsung membenarkan ada nya berita beredar yang kami paparkan diatas tentang rencana pernikahan tri dengan Nabila.( Rhobi & Jimy ).


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights