Momen Kebahagiaan Ketua Umum LSM ELANG MAS saat mendampingi Isterinya melahirkan sang buah hati EZZA ADITIYA

Spread the love

BLANAKAN,SUBANG,elangmasnews.com – 11/09/2023Setelah Menikah dan membangun Rumah Tangga selama Kurang lebih tiga Tahun dengan seorang wanita yang sama – sama tinggal se Desa,kini Ketua Umum DPP LSM ELANG MAS Sunarto Amrullah tengah merasakan Kebahagiaan yang tiada tarhingga.

Pasalnya pada Minggu ( 10/09/23 ) pukul 20 : 48 WIB, Isterinya yang bernama Renita asal Desa Blanakan Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat telah melakukan persalinan melalui operasi Sesar di RS.Sentral Medika Cikalong Persole Kabupaten Karawang.

Proses Persalinan yang dijalani oleh Ibu Renita berlangsung selama 60 ( enam puluh ) menit dan berjalan lancar,bayi yang dilahirkan berjenis kelamin laki-laki dengan berat badan dua ribu sembilan ratus Gram ( 2,9 Kg ) dan tinggi Badan Lima puluh Centi meter ( 50 Cm ) dalam Kondisi mulus,baik dan sehat.

Saat berlangsungnya Proses Operasi oleh Dokter Kandungan Ketum LSM ELANG MAS tak henti – hentinya terus berdo’a agar Proses Persalinan Isterinya itu berjalan lancar,baik Isteri maupun calon Bayinya diberikan Keselamatan dan Kesehatan serta bayinya mulus tidak ada cacat sedikit pun pada bagian tubuhnya. .

Setelah menunggu selama kurang lebih satu jam,akhirnya Perawat pun muncul dari ruangan tempat Isterinya dioperasi sambil membawa seorang Bayi mungil ditangannya, menghampiri Sunarto Amrullah seraya berkata

” Ini suaminya Ibu Renita ya, Alhamdulillah Operasi nya lancar, dan ini Dede nya selamat, sehat dan mulus, kita keruangan bayi yuuk pak, kita cek Dede bayinya ” Ujar Perawat kepada Sunarto Amrullah.

Sesampainya di ruangan bayi dan setelah dilakukan Pengecekan terhadap buah hatinya,Ketum LSM ELANG MAS dengan didampingi oleh Panglima Jawa Barat LSM ELANG MAS,langsung mengadzani dan Mengiqomati buah hatinya dan langsung mengisi serta menandatangani Berkas yang telah disediakan oleh fihak Rumah sakit.

Saat ditanya nama bayinya, Sunarto Amrullah langsung menyampaikan dan menulis Berkas itu dengan nama ” EZZA ADITYA ” yang menurutnya nama itu merupakan gabungan kata dari dua bahasa,Arab dan Sansekerta yang memiliki makna Matahari atau Sang Surya yang terlihat seperti Wanita yang masih muda

Sehingga kelak putranya itu akan memiliki Karakteristik dan sifat sebagai orang yang selalu bersemangat,dan dapat memberikan obor yang bermanfaat layaknya Matahari,serta berharap memiliki budi pekerti yang baik dan cantik laksana wanita muda,sehingga dapat memberikan daya tarik bagi siapapun yang melihatnya.

Malam itu RS Sentral Medica hingga larut malam masih terlihat ramai,karena ada dari Keluarga dan Suadara Istrinya Sunarto Amrullah dan rekan – rekannya yang dari LSM ELANG MAS maupun dari Ormas GIBAS CINTA DAMAI Kecamatan Blanakan datang menjenguk.

“Malam ini saya sangat gembira dan bahagia sekali,karena telah hadir seorang tamu mungil yang tampan yang Allah titipkan kepada saya lewat Isteri saya, semoga putra kami yang bernama EZZA ADITYA ” ini menjadi anak yang Sholeh berbakti kepada kedua orang tua nya,berguna bagi Nusa, Bangsa,Agama dan Negara,serta diberikan Rizki yang lancar berlimpah dan barokah ” Tutur Sunarto Amrullah kepada Awak media.

Sunarto Amrullah juga mengaku Senang dan mengucapkan terimakasih kepada rekan – rekan dari Ormas GIBAS CINTA DAMAI Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang maupun Anggota LSM ELANG MAS yang sudah menyempatkan waktu berkunjung dan berpartisipasi memberikan Do’a terhadap buah hatinya

” Kami sekeluarga merasa senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada saudara -saudara ku dari Ormas GIBAS CINTA DAMAI dan anggota LSM ELANG MAS yang sudah meluangkan waktunya menjenguk dan mensupport kami dan mendo’akan putra kami, mohon maaf kami tidak dapat membalas budi baik rekan – rekan semua ” Ungkap Sunarto Amrullah di teras RS Sentral Medica malam itu.
( Kemala Dewi / Bebeng )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights