Mobil Ambulance Gratis Milik Ketua DPD PAN OKU,Yudi Purna Nugraha Sangat Membantu Masyarakat Oku.

Spread the love

Baturaja,elangmasnews.com/Kamis 13 Juli 2023,Mobil Ambulance gratis yang disiapkan oleh ketua DPD PAN OKU, Yudi Purna Nugraha atau lebih akrab dikenal dengan sebutan YPN oleh masyarakat Oku sangat banyak membantu masyarakat yang membutuhkan.

YPN telah menyediakan mobil ambulance gratis sabanyak 4 unit yang selalu standby 24 jam di posko YPN di jalan lintas Sumatera.
Mobil tersebut memang di siapkan untuk seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan dalam keadaan darurat tanpah di pungut biaya sepeserpun.

Hal senada yang di ungkapkan oleh keluarga besar’ Bapak Syarial Efendi yang Beralamat kan di RS Bunggur ,RT 11/RW 05 Kelurahan Sukajadi,Meraka mengatakan sangat terbantu dengan adanya mobil ambulance grastis yang di sediakan oleh YPN.

Dengan adanya ambulance gratis ini kami bisa mengantarkan Jenazah orang tua kami ke Pemakaman tanpah pungutan biaya sepeserpun,kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada tim relawan YPN yang telah cepat tanggap dalam memberikan pelayanan mengirimkan mobil ambulance dengan cepat, Pungkasnya

Reporter : Herdi Anca


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights