Miris Jalan Setapak Dusun Rengasjaya 1 Desa Rengasdengklok Selatan Masih Beralaskan Tanah

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Ibu Ilah Warga masyarakat Dusun Rengasjaya 1 RT 53 RW 012 menyampaikan kepada awak media dirinya berharap jalan setapak (JAPAk) yang ada di wilayah tersebut bisa segera di perbaiki di cor karena hanya jalan ini satu satunya yang ada di wilayah Dusun Rengasjaya 1 yang belum di perbaiki jalannya bertahun tahun Senin (06/03/03).

Kami berharap kepada pemerintah Desa Rengasdengklok Selatan bisa segera memperbaiki akses jalan yang ada di dusun Rengasdengklok di tahun 2023 demi keamanan dan rasa aman bagi warga masyarakat yang melintas di jalan setapak ini. “Terangnya.

Hal senada di sampaikan juga oleh Mulyadi ( Tukul ) Salah satu Warga setempat kepada awak media elangmasnews.com bahwa Jalan setapak ini masih jalan tanah. Jika di musim kemarau bisa di lewati oleh warga masyarakat disini atau warga masyarakat lainnya. akan tetapi jika di musim penghujan jalan ini becek dan tergenang air bahkan kebanjiran. “Jelasnya.

Mulyadi (Tukul) menambahkan sudah jalan nya belum di cor di tambah pembuangan saluran air yang ada di samping pesawahan tidak maksimal belum ada penurapan, sehingga aliran air mengalir tidak lancar. Maka dari itu kami sebagai warga masyarakat yang ada di dusun Rengasjaya 1 ini meminta yang amat sangat dan berharap kepada pihak terkait, Pemerintah Desa , Pemerintah Kecamatan Rengadengklok bahkan kepada Pemerintah Kabupaten Karawang agar bisa segera sidak dan melakukan serta melaksanakan pembangunan jalan setapak di dusun kami ini termasuk pembangunan penurapan saluran air.

Sementara jalan belum di bangun atau saluran air nya belum di perbaiki kami bersama sama warga masyarakat disini bergotong royong swadaya untuk melakukan pengarugan yang sudah kami laksanakan berkali kali ya… namanya juga di pengarugan dengan puing puing atau krikil tidak bisa bertahan lama jalan setapak ini terus tergerus air dikala musim penghujan tiba. semoga tahun 2023 ini pemerintah baik desa, kecamatan atau kabupaten bisa melakukan perbaikan dan pembangunan saluran air dengan penurapan dan pembangunan jalan setapak dengan pengecoran. “Harapnya.

Selain Bapak Tukul warga masyarakat setempat Abah Hamsin pun membenarkan bahwa akses jalan setapak tersebut sudah saatnya di perbaiki dan di bangun dengan jalan yang lebih baik lebih layak sehingga aman dan nyaman bagi warga masyarakat banyak untuk di lintasi. Karena jalan ini sudah lama belum ada perbaikan Hanya jalan ini saja yanga ada di Rengasjaya 1 yang belum di perbaiki. Kami sebagai warga setempat sangat berharap pemerintah desa Rengadengklok selatan bisa segera melakukan dan melaksanakan perbaikan dan pembangunan jalan setapak yang ada di RT 53/012 Dusun Rengasjaya 1 ini. “Ucap Abah Hamsin .

Reporter : HR. Pramika


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights