Minim Penerangan Ketua Dpc Lsm Elangmas Usulkan Perbaikan Lampu Penerangan Dipasar Induk Kramat Jati

Spread the love

Jakarta Timur,Elangmas News.com-Lampu penerangan jalan merupakan hal penting untuk masyarakat terutama dikota besar seperti dijakarta dimana mobilitas masyarakatnya tinggi dan menjadi prioritas jika penerangan jalan terutama di pasar yang aktivitas nya 24 jam dimaksimalkan. pasar Induk buah dan sayur Kramat Jati Jakarta Timur merupakan pasar Induk Buah dan sayur terluas di DKI Jakarta,dengan luas Area 14, 7 hektar menampung terdapat 1000 kios pedagang. Sayangnya Lampu penerangan dipasar Induk Kramat Jati Kurang maksimal terlihat dibeberapa titik area lampu penerangan jalan rusak dan tidak menyala.

Dari pantauan Elangmasnews.com beberapa lampu tidak menyala dimalam hari dan ada beberpa lampu rusak tidak menyala , Area lampu tidak menyala berada dipintu masuk 2 dimana berjajar tiang lampu namun hanya 2 lampu saja yang menyala kadang lampu tersebut tidak menyala menyebakan penerangan kurang maksimal.

Selain dipintu masuk area gelap juga terdapat di taman dan pintu keluar yang berada dipinggir sungai, Sebelum nya Elangmas news telah memberitakan lampu penerangan dipasar Induk Kramat Jati dan telah mengkorfirmasi Perumda Pasar Jaya, dan perumda pasar Jaya Berjanji akan menindak lanjuti konfirmasi dari Elangmas news. Namun hingga kini berlum terealisasikan.

Untuk kenyamana dan kemanan masyarakat terkait penerangan lampu didalam pasar Induk Kramat Jati Ketua Lsm Elangmas Dpc Jakarta Timur mengirimkan surat usulan perbaikan lampu jalan dipasar Induk Kramat Jati Jakarta Timur agar penerangan lampu dipasar Induk Lebih maksimal. Surat bernomor 079/DPC/LSM/ELANGMAS/JaKTIM/VII/23 dan telah terregisterasi di Dpp Elangmas Pusat. telah dikirmkan pada tanggal 25/07/2023

“Kami telah megirimkan surat usulan untuk perbaikan lampu penerangan dipasar Induk,dimana terdapat titik arena yang mengalami gelap dimalam hari terutama di pintu masuk, ditaman dan pintu keluar pasar Induk. Kami berharap Perumda PasarJaya Merespon surat usulan perbaikan lampu dimaksudkan agar penerangan lampu didalam Pasar Induk lebih maksimal”.ujar Ketua LSM Elangmas Dpc Jakarta Timur Soma Winata saat ditemui wartawan Elangmas news di sekertariat Ciracas Jakarta Timur 27/07/2023

“penting sekali penerangan jalan ini apa lagi didalam pasar Induk Kramat Jati pasar terbesar di DKI jakarta kita juga merujuk permenhub PW 27 tahun 2018 tentang alat penerangan jalan dimana ada sebagian lampu yang rusak menggatung membahayakan pengunjung pasar Induk. untuk kenyaman dan keamanan masyrakat khusunya pengunjung pasar kami berharap perumda Pasar Jaya secepat nya memperbaiki lampu-lampu yang rusak agar dapat menyala kembali” kata Soma winata.

Senada Ketua Dpc Lsm Elangmas,Humas Dpc Elangmas Ahmad Murdiansyah memberikan dukungan nya untuk usulan perbaikan lampu penerangan di Pasar Induk Kramat Jati
“Saya Humas Dpc Lsm Elangmas mendukung usulan ketua dimana penting sekali penerangan lampu diperbaiki untuk mencegah kriminalitas dan kecelakaan akibat minimnya lampu penerangan. Mudah-mudah usulan perbaikan lampu penerangan di Pasar Induk Kramat Jadi cepat di respon untuk segera di perbaiki dan pasar Induk Terang Kembali” terang Ahmad Murdiansyah.

Reporter : Es Winata


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights