Mimin Bendahara Desa Jayakerta Ditanya Soal Program Ketahanan Pangan ,Bungkam ??? Ada Apa???

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com –Ada apa??? dengan Mimin Bendahara Desa Jayakerta ??? ditanya soal program ketahanan pangan yang 20% dari Dana Desa tahun 2022 ,Bungkam tidak mau menjawab ,saat di SMS melalui pesan WhatsApp ,senin (29/05/2023).

Ketua DPC LSM ELANG MAS (Elemen Pejuang Masyarakat) ,Fahmi Abdul Khodir angkat bicara” kalau bungkam ,ada apa dengan program ketahanan pangan di Desa Jayakerta??? ,Kami akan segera turun kelapangan untuk menginvestigasi ,apakah ada fisiknya ,sesuai tidak dengan LPJ (laporan pertanggung jawaban) atau memang diduga tidak maksimal ,dalam artian ada markup “Tegas Fahmi Abdul Khodir.

Lanjut Fahmi Abdul Khodir ,Kepada APH (Aparat Penegak Hukum) ,apabila nanti hasil investigasi kami ,ditemukan bukti yang akurat,ada penyelewengan anggaran dalam artian fiktif ,atau adanya markup anggaran ,maka kami akan buatkan LAPDU (Laporan Pengaduan) untuk segera ditindaklanjuti dengan gelar perkara kelokasi yang menjadi titik program ketahanan pangan di Desa Jayakerta .

Selanjutnya ,Kami akan mengawal permasalahan ini ,apabila ada penyelewengan anggaran dari program ketahanan pangan yang bersumber dari Dana Desa (20%) di tahun 2022.(RED)

 

 

 


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights