Mesjid Jami’ Al Barokah Butuh Perhatian Semua Pihak

Spread the love

Karawang, elangmasnews.com Mantri Wawan Sp, salah seorang warga Dusun Bengle, Desa Pancakarya, Kecamatan Tempuran yang ditemui di lokasi Mesjid Jami’ Al Barokah mengatakan, mesjid yang selama ini digunakan warga masyarakat setempat ,saat ini butuh perhatian semua pihak ,diantaranya pembangunan pagar dan juga perlengkapan sound system yang memadai (ukuran besar) dan butuh juga karpet permadani untuk kenyamanan jama’ah dalam beribadah kepada Alloh Swt.

“Saya salah satu donatur  siap mendukung penuh pembangunan Mesjid Jami’ Al Barokah dan turut serta di dalam semua kegiatan ke agamaan  diantaranya pengajian rutin tiap malam jum’at, saya berharap kepada semua pihak ikut berpartisipasi dalam pembangunan yang belum terselesaikan diantaranya pembangunan pagar, perlengkapan sound system yang memadai (ukuran besar) dan juga butuh karpet permadani untuk kenyamanan Jama’ah dalam beribadah kepada Alloh Swt supaya bisa lebih khusyu”Ucap Mantri Wawan Sp sambil tersenyum, minggu (20/11/2022).

Ditempat terpisah dikediaman H. Beeng Suherman sebagai Ketua DKM Mesjid Jami’ Al Barokah menghimbau kepada semua pihak untuk bisa berpartisipasi membangun mesjid agar lebih indah dan nyaman dalam beribadah kepada Alloh Swt.

“Kami sangat berharap agar masjid ini bisa cepat selesai dengan pagar beton yang kokoh, karpet permadani yang empuk dan sound system yang layak (ukuran besar) karena warga masyarakat Sehari-harinya aktif menggunakan masjid guna kegiatan ibadah seperti salat berjamaah, pengajian rutin tiap malam jum’at dan kegiatan agama Islam lainnya,” Ungkap H. Beeng Suherman. (Redaksi).


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights