Meriahnya Acara Pelepasan Kelas 6 Dan Kenaikan Kelas SDN Sungaibuntu III

Spread the love

KARAWANG,ElangMasNews.Com – Dalam rangka Pelepasan kelas 6 dan Kenaikan SDN Sungaibuntu III tahun Pelajaran 2023-2024. SDN Sungaibuntu III gelar pentas seni dan budaya dengan tema “Mewujudkan Generasi Milenial Yang Berkarakter dan Berbudaya Nusantara” bertempat di Halaman Sekolah SDN Sungaibuntu III, Desa Sungaibuntu Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang ,Rabu (26/06/2024).

Kemeriahan acara tersebut tampak dengan penampilan-penampilan pentas seni dari para siswa-siswa SDN Sungaibuntu III dari kelasnya masing-masing, terlebih lagi dengan tampilnya para guru-guru yang naik ke pentas sehingga suasana tambah lebih meriah, para siswa-siswi serta orang tua wali murid sangat senang menyaksikannya, penuh hikmat dan antusias.

Kepala sekolah SDN Sungaibuntu III, Al Barkah S.pd. mengatakan bahwa pentas seni dan budaya yang ditampilkan sebagai bekal bagi para siswa-siswi agar semakin cinta dan lebih mencintai kesenian dan kebudayaan indonesia.

“Kearifan lokal harus kita lestarikan, jangan sampai punah, karna Seni dan budaya tradisional merupakan kekayaan aset negara kita indonesia yang harus dipertahankan dan kita lestarikan serta tumbuh kembangkan Seni dan budaya kita ini,” terangnya.

.”Saya sangat senang dan bahagia atas acara pelepasan kelas 6 dan kenaikan kelas siswa-siswi SDN Sungaibuntu III ini, meriah,” ucap salah satu wali siswa yang malu disebutkan namanya.

“Acara hari ini sangat meriah sekali, lebih meriah dari tahun kemarin, semoga SDN Sungaibuntu III semakin maju dan para anak didiknya jadi generasi penerus harapan bangsa,” ungkapnya. ( RED ).


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights