Menyambut tahun baru hijriah, kades sukaluyu kolaborasi menyantuni 200 anak yatin bersama PT DNP

Spread the love

karawang,elangmasnews.com – Dalam menyambut pergantian Tahun Baru Hijrian, Kades Sukaluyu, mengadakan serangkaain kegiatan diantaranya turnamen Kades cup, lomba azan dan puncaknya tasyakur bin nikmat dengan menyantuni 200 orang anak yatim piatu, yang berada d wilayah desa Sukaluyu, terdiri dari 5 dusun, Yang di wakili tiap dusun 5 orang di serahkan secara simbolis. Pada acara puncak.

Acara tasyakur bin nikmat bertempat di lapangan olah raga Gelora mbh Pung Saidah yang terletak di desa, rawa rengas rt 10/ 04 dusun 3 desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe Timur, acara di mulai pada pukul 20.00 sampai dengan selesai (18/07/23)

Lomba azan yang di ikuti oleh para ketua Rw Yang ada di lingkungan desa Sukaluyu, ada 21 rw. Serta sudah terpilih juga juara nya dari juara satu sampai harapan.

Acara santunan merupakan kerjasama dengan PT DNP, melalui CSR nya,

Salah satu perwakilan dari menejemen PT DNP mengatakan semoga apa Yang kami berikan semoga bisa bermanfaat buat masyarakat setempat.
Kami pun tidak hanya di desa Sukaluyu memberikan bantuan, tapi juga pada desa desa lain di wilayah perusahaan kami berdiri.

Acara PHBI ( peringatan hari besar Islam) 1 Muharam 1445 H berjalan dengan lancar tidak ada kendala apa pun.

Harapan serta keinginan pada setiap acara momentum itu tidak hanya hari serta tahun ini saja Dan seterus nya harus ada, harapan dari kades Sukaluyu ibu Hj Lina


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights