menyambut Milangkala Desa Wadas yang ke 41, Potensi Karaba Rescue, pun tidak ketinggalan untuk ikut andil dalam kegiatan Kirab Budaya

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – 
Dalam menyambut Milangkala Desa Wadas yang ke 41, Potensi Karaba Rescue, pun tidak ketinggalan untuk ikut andil dalam kegiatan Kirab Budaya yang di adakan oleh pemerintahan Desa Wadas.Minggu 1 September 2024.

Ada pun personil yang di turunkan dalam acara kirab budaya kali ini sekitar 20 orang, titik kumpul di taman karaba, untuk mempersiapkn segal sesuatu nya, kemudian star ke Kampung Budaya.

Ada pun tugas Karaba Rescue pada pagelaran Kirab Budaya kali ini sebagai team pengamanan dan team evakuasi jika ada peserta yang tidak kuat mengikuti rute yang sudah di tentukan.

 

Karaba Rescue ini merupakan potensi resceu yang berada di Dusun Karaba, namun tidak menutup kemungkinan kami akan turun ke lapangan saat di butuhkan oleh masyarakat Karawang pada umumnya.
Karena kami milik semua.ungkap Agus Suganda ketua Karaba Rescue.

 

Ketua Karaba Agus Suganda mengucapkan selamat Milngkala yng ke 41, semoga desa wadas semkin maju , semakin banyak inopasi inopasi cemerlang untuk membangun serta mensejahterakan masyarakat nya,pungkasnya.

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights