Menyambut HUT BHAYANGKARA Ke 77 Polres OKU Adakan Jalan Santai Dan Lomba Tarik Mobil ACW Polres OKU

Spread the love

BATURAJA,OKU,ELANGMASNEWS.COM || Dalam Rangka menyambut HUT BHAYANGKARA ke 77 Polres OKU AKBP Arif Harsono S.I.P.,M.H Beserta seluruh Jajaran Polres OKU dan masyarakat umum mengadakan acara jalan santai dan lomba Tarik Mobil ACW Polres OKU di Seputaran Taman Kota Baturaja yang diikuti oleh seluruh masyarakat OKU.Sabtu 25 Juni 2023.

Polres OKU menggelar kegiatan jalan santai dan perlombaan menarik mobil AWC bersama masyarakat OKU.
Kegiatan jalan santai itu, dimulai dari rute depan Kantor Pos Baturaja mengarah ke jembatan Ogan III, selanjutnya melewati Pasar Lama dan kembali ke seputaran Taman Kota Baturaja.

PJ Bupati OKU, H.Teddy Meilwansyah didampingi Kapolres OKU bertempat di jln Pratokol depan Kantor Pos Baturaja membuka acara Jalan Santai dan lomba menarik mobil ACW yang dihadiri Dandim 0403/OKU,PJ Sekda OKU Dharmawan Irianto, Asisten 1 Kab OKU beserta tamu undangan lainnya.

Usai melaksanakan kegiatan jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan menarik mobil ACW dengan berat 22 ton.

Acara lomba diikuti oleh Seluruh Polsek sekabupaten OKU serta instansi Pemerintah Kabupaten OKU dan ibu – ibu Purnawirawan Polres OKU serta masyarakat umum.Peserta lomba tarik mobil ACW terdiri dari Pria dan Wanita.

Dalam gelar lomba tarik mobil ACW Polres OKU acara disemarakkan Oleh PJ Bupati OKU, Kapolres OKU, Dandim 0403 OKU,PJ Sekda OKU, Asisten 1, beserta jajaran Pemkab OKU untuk mengawali menarik mobil ACW Polres OKU.

Disela acara lomba berlangsung, segenap panitia HUT Bhayangkara
membagikan ratusan hadiah Door prize dari ratusan kupon yang dibagikan sebelumnya.

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono S.I.K.,M.H mengatakan,”tujuan dari pada melaksanakan kegiatan ini merupakan untuk meningkatkan kedekatan antara Polri ke masyarakat.Agar kedepan Polri bisa lebih meningkatkan pelayanan lebih maksimal lagi kepada masyarakat,” ungkap Polres OKU.

Selesai acara langsung pembagian Hadiah bagi peserta yang memenangkan lomba menarik mobil ACW. ( anca )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights