Menyambut Hari Listrik Nasional PLN Memberikan Diskon 27%

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – 
Dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional, PLN memberikan penawaran menarik bagi konsumen dengan memberikan diskon sebesar 27% dan ekstra diskon 10% untuk 1000 pemohon pertama yang melakukan tambah daya listrik melalui aplikasi PLN Mobile.

Promo ini berlaku mulai tanggal 23 hingga 31 Oktober 2024 untuk konsumen 1 fasa yang ingin melakukan tambah daya hingga 7.700 VA di seluruh kelas tarif.

Manajer PLN UP3 Karawang, Eko Hadi Pranoto, menyampaikan optimismenya terhadap langkah ini.

“Kami melihat kebutuhan energi listrik di wilayah Karawang terus meningkat seiring dengan pertumbuhan industri dan perumahan. Dengan adanya promo ini, kami ingin mendukung masyarakat dan pelaku usaha untuk terus berdaya secara energi dengan layanan listrik yang lebih optimal. Promo ini merupakan bentuk komitmen PLN untuk hadir memberikan kemudahan dan manfaat lebih bagi pelanggan kami.” ujar Eko.

General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia, juga turut menekankan pentingnya optimisme energi dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan kemajuan industri.

“Kami di PLN UID Jawa Barat selalu berupaya untuk mendorong pemanfaatan listrik yang lebih efisien dan mendukung kebutuhan energi masyarakat. Dengan promo ini, kami berharap semakin banyak pelanggan yang merasakan manfaat dari layanan listrik PLN yang andal dan terjangkau. Aplikasi PLN Mobile juga menjadi salah satu terobosan kami untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan, termasuk dalam mengajukan tambah daya.” kata Susiana.

Program promo tambah daya ini merupakan salah satu bentuk dedikasi PLN dalam meningkatkan kualitas layanan serta mendukung masyarakat untuk menggunakan listrik secara optimal demi kesejahteraan yang berkelanjutan.

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights