menurut sponsor : kami memberangkatkan TKW sesuai prosedur yang benar..

Spread the love

Karawang ,ElangMasNews.Com menanggapi berita tersebut Team Redaksi bersilaturahmi…mengunjungi ke rumah kediaman bp haji IT..ketika sampai di rumahnya..bp H IT .Team Redaksi menanayakan keberadaan .kepastian TKW yang ada di luar negeri..

dan waktu berkunjung ditempat kediaman haji IT tersebut bertemu bersama rekannya.yaitu.pk tom…lalu satu persatu menjawab..kata haji IT .TKW tersebut .sudah benar menurut prosedur yang ada bahkan TKW tersebut sudah bisa mengirim gaji .dan .bisa hubungan lewat telpon juga .menurut pak haji IT..

lalu menurut pak tom .juga Sama..TKW tersebut sudah. Ada kabar bahkan sudah bisa komunikasi..dan sudah bisa mengirim gaji selama satu bulan kepada keluarganya..dan suaminya..kemudian berita beredar ..lain dari kenyataan .padahal menurut pak tom..bukan itu .ga benar .TKW nya .menurut pak tom tidak ada masalah .bahkan .suaminya juga bikin surat pernyataan

suami.mengijinkan..untuk di terbangkan atau di berangkatkan…jadi menurut sponsor. Yang ada .kami tidak ada masalah .begitu menurutnya .dan kamu sebagai sponsor juga takut pak kalo main berangkatkan saja .itu sudah sesuai prosedur .menurut pak haji IT dan pak Tom…maka kami dari media detik news 86 com klarifikasi mohon tanggapan nya dari sponsor tersebut. Benar. Tidak ada masalah..mohon sekali lagi..berita yang ada tidak sesuai..jadi ini lah kepastian prosedurnya .tks..(red.m.wan)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights