Mengisi Hari Libur Ahir Pekan Relawan YPN Mengadakan Kegiatan Olahraga Bersama

Spread the love

Baturaja,elangmasnews.com – Sebagaimana biasanya di hari libur ahir pekan karena tidak ada kegiatan atau kesibukan kerja baik di kantor, institusi, lembaga, maupun di organisasi, berbagai kegiatan untuk mengisi waktu senggang.

Ada yang pergi berlibur ke objek wisata, ke tempat menarik lainnya, ataupun keluar kota bersama keluarga dan kerabat maupun teman dan sahabat.

Dalam rangka mengisi hari libur saat tidak ada aktivitas resmi seperti biasa, maka pada hari ini, noMinggu sore ( 6-8-2023 ) YPN melalui segenap relawan mengisi hari libur ahir pekan ini dengan mengadakan kegiatan olahraga bersama yang bertempat di gedung saigon futsal.
Relawan YPN sebelumnya sudah mengadakan pertemuan dan sepakat untuk mengisi hari libur ahir pekan ini dengan bermain futsal bersama.
Dalam permainan futsal ini, relawan YPN membentuk beberapa kelompok atau team yang akan berhadapan di lapangan.

Pertandingan futsal antar team relawan ini selain sebagi kegiatan mengisi libur ahir pekan, sekaligus sebagai ujud nyata bahwa YPN dan relawan YPN gemar berolahraga untuk menjaga kesehatan dan totalitas tubuh.
Karena dengan tubuh yang sehat dan bugar, semua kegiatan di lapangan utamanya kegiatan sosial kemasyarakatan bisa di laksanakan secara total atau maksimal demi untuk mensosialisasikan, mendukung, dan mengawal YPN menuju OKU 1 tahun 2024 mendatang.

Adapun kegiatan olahraga futsal hari ini di komandoi oleh Yuyung Aswandi selaku sekretaris Relawan YPN, Ando Alkamil, dan relawan YPN bidang olahraga.
Kegiatan olahraga futsal ini juga di lakukan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-78 karena kegiatan ini bertepatan dengan bulan Agustus yang merupakan bulan bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Sekalipun bukan untuk memperebutkan piala ataupun hadiah, team team relawan yang bermain di lapangan tetap beramin dengan penuh semangat dan tetap termotivasi untuk mengalahkan lawan main.

Suasana kebersamaan dan kekompakan yang di utamakan oleh team team yang bermain.
Bukan soal menang kalahnya namun semangat kebersamaan antar seluruh relawanlah yang menjadi penyemangat bermain.

Usai bermain para relawan YPN yang bergabung hari ini menikmati suasana santai bersama sembari bercengkerama dengan penuh kekeluargaan.

Rencananya dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke 78 YPN bersama relawan YPN akan menggelar beberapa acara selanjutnya, yang akan secepatnya di koordinasikan mengenai jenis acara, waktu dan tanggal serta hari pelaksanaannya.

( Jovy )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights