Mengantisipasi kelulusan, bhabinkamtibmas berikan himbauan kepada siswa di sekolah – sekolah

Spread the love

BLANAKAN SUBANG.ELANGMAS NEWS COM.Polsek Blanakan Polres Subang Polda Jawa Barat, untuk mencegah dan mengantisipasi adanya aksi konvoi dan corat coret seragam pasca kelulusan siswa sekolah, sejumlah anggota Bhabinkamtibmas Polsek Blanakan Melalsanakan himbauan kepada siswa SMAN 1 Blanakan, Jumat (05/5/2023).

Tindakan atisipasi dilakukan dengan mendatangi sekolah – sekolah dan memberikan himbauan saat pengumuman

Seperti yang dilakukan anggota Kanit Samapta Polsek Blanakan Bripka Tri Sutrisno memberikan arahan kepada siswa/i SMAN 1 Blanakan

Sesuai arahan Kapolres Subang, Polda Jabar AKBP Sumarni.SH.,S.IK.,M.H yang disampaikan Kapolsek Blanakan IPTU Andri Sugiarto,S.I.P,M.A.P.
“Kita laksanakan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup serta melakukan himbauan pada sekolah masing-masing, seperti di SMAN 1 Blanakan”,kata Kapolsek Blanakan.
Jum’at (05/05/2023)

Dijelaskan Kapolsek, monitoring dilakukan di beberapa sekolah pada saat pelulusan, kepada siswa/i dilakukan pengawasan saat akan meninggalkan sekolah

“Kita monitoring setelah pelaksanaan pengumuman kelulusan, hal ini agar para siswa-siswi tidak melakukan konvoi yang dapat mencegah tawuran antar pelajar, mengganggu ketertiba umum terutama di jalan raya,” pungkasnya (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights