Memperingati HUT Desa Wadas, RW 10 turunkan 500 personil dalam pagelaran Kirab Budaya

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – 
Dalam menyambut milangkala Desa Wadas yang ke 41, rangkaian acara dari apel peringatan pada hari Jumat 31 Agustus 2024, di sambung dengan pagelaran wayang golek malam sabtu nya, dan di puncak acara di adakan gelar kirab budaya serta pembagian door press pada hari Minggu 1 September 2024.

Dalam kirab budaya Perwakilan dri RW 10, yg di pimpin langsung oleh RW 10 Sugianto di dampingi oleh aparat dan lembaga yang berada di lingkungan RW 10, terdiri perwakikan masing masing ketua RT, Potensi Karaba Rescue, dan yang lain nya.

Di sela sela iringan kirab budaya Rw 10, Budianto dalam bincang bincang dengan awak media mengucapkan Selamat Milangkala Desa wadas yang ke 41, semoga setiap tahun nya akan lebih meriah dalam peringatan milangkala, semoga Kepala Desa Wadas H.Jujun Junaedi SH, bisa lebih mengayomi serta lebih meningkatkan kesejahteraan warganya.

Di saat yang sama salah seorang pengurus RW TRI Budi mengharapkan semoga di milangkala Desa yang ke 41 desa nya lebih maju , masyarakat nya lebih sejahtera, seeta lebih meningkatkan pembangunan di Dusun Karaba khususnya umumnya Desa Wadas, sukses selalu, ungkapnya.

Personil yang di turunkan dalam mengikuti kegiatan Kirab Budaya Dusun Karaba menurunkan 500 personil yang terdiri dari 1 RW, yang terdiri dari 6 RT,pungkasnya.

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights