Memperingati hari jadi Karawang yang ke 391, Dinas Koprasi Kab Karawang mengadakan bazar UMKM Tanda Mata untuk Karawang.

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – 
Memperingati hari jadi Karawang yang ke 391, Dinas Koprasi Kab Karawang mengadakan bazar UMKM Tanda Mata untuk Karawang.

Acara di gelar di lapangan Al- Azhar Galuh mas pada hari sabtu 21 Seprember 2024.

Dinas koprasi menyediakan 20 stand untuk bazar UMKM, di mana akan memasarkan hadil hasil produksi masyarakat Karawang.

Dalam sambutan nya kepala Dinas Koperasi Dindin menyebutkan banyak terima kasih atas peran serta para penggiat UMKM yang berada di Kabupaten Karawang, dengan banyak nya para pengrajin maka akan sedikit banyak nya perubahan tarap perekonomian baik di keluarga mau pun di lingkungan.

Lebih lanjut Dindin mengharapkan agar para pengusaha rumahan agar bisa lebih kreatif dan inovatif untuk hasil produsi yang di pasarkan, agar bisa masuk ke industri internasional dan bisa merambah k hotel hotel bintang lima sebagai cendra mata.pungkasnya.

Selain dari acara bazar UMKM di suguhkan juga pameran ekonomi kreatif buat para pengrajin pengrajin keterampilan yang ada di kabupaten Karawang.

Sementara malam hari nya akan di hibur oleh artis papan nama ibu kota yang sudah malang melintang di kancah industri musik Indonesia.

Masyarakat akan di hibur oleh artis Dila Erista , band wali, serta Yopi n Nuno, sebagai acara puncak peringatan HUT Karawang

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights