Memiliki segudang Prestasi,SDN Mulyasari Patokbeusi,layak di Apresiasi.

Spread the love

RANCABANGO,SUBANG,elangmasnews.com – Salah satu Sekolah yang ada di Kecamatan Patokbeusi,Kabupaten Subang,Provinsi Jawa Barat,sepertinya ada yang mendapatkan kemajuan dan memiliki Prestasi yang luar biasa, sehingga layak untuk di apresiasi.

Salah satunya adalah SDN Mulyasari yang berada di Dusun Bakankiara Desa Rancabango,Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang,Provinsi Jawa Barat telah memiliki Prestasi luar biasa di bidang Olahraga.

Raihan Prestasi SDN Mulyasari diantaranya,dapat mewakili Kecamatan Patokbeusi dan telah meraih juara pertama lomba olahraga Cabang Bulu Tangkis di Tingkat Kabupaten Subang.

Kasek SDN Mulyasari H.Hamim,S.Pd.
saat di temui Awak Media Elang Mas News mengungkapkan

” Kami baru menjabat beberapa Tahun di Sekolah ini dan ingin mengharumkan SDN Mulyasari,Alhamdulilah sudah memberikan Siswa – Siswi kami bangga dengan mendapatkan prestasi,serta B
bisa membawa harum nama baik Kecamatan Patokbeusi ” Ungkapnya.

Salain itu Kepsek SDN Mulyasari pun berharap,agar kedepanya Kecamatan Patokbeusi mempunya Sekolah yang tinggi,dan para siswa dapat meraih prestasi.

” Walau pun Siswa kami Berprestasi,namun kami sangat prihatin dan sangat menyayangkan,karena SDN Mulyasari ini masih kekurangan kelas dan meja belajar “Pungkas Hamim

Dari hasil pantauan Awak Media,Siswa SDN Mulyasari sebanyak 281orang Siswa,Ruangan 8 kelas, jumlah PNS 3 orang guru, dan 11 orang guru honorer.
( Dulkarim )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights