Memeriahkan Ruat Laut Ke 57 Tahun,KUD Mina Fajar Sidik Gelar Turnamen Tenis Meja Terbuka

Spread the love

SUBANG,ElangMasNews.Com – Permainan tenis meja merupakan salah satu cabang olahraga yang diminati oleh banyak orang.

Popularitas permainan tenis meja di Pantura Subang terus meningkat seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga bagi kesehatan tubuh dan kebersamaan antar masyarakat.

Hal ini didukung dalam rangka ruat laut Blanakan yang ke 57 tahun KUD Mina FAJAR SIDIK membuka open turnamen tenis meja . Minggu 13/10/2024.

Dalam sambutannya H.Dasam bahwa pertandingan ini bukan ajang menindas musuh tapi harus di jadikan olah raga tenis ini ajang silaturahmi yang sehat dengan mengedepankan sportivitas dalam permainan.

H.Dasam selaku Ketua KUD Mina Fajar Sidik menambahkan di setiap tahunnya selalu di adakan open turnamen tenis meja guna memeriahkan pesta rakyat atau pesta laut untuk hiburan para pengunjung maupun pribumi .

Untuk diketahui bahwasanya Open turnamen tenis ini dengan peserta seratus lebih dari berbagai Daerah,Kabupaten atau Provinsi diantaranya PTM berkelas dari bandung,Jakarta Cirebon bahkan dari Jawa Timur pun turun pemain tingkat porda untuk meramaikan pertandingan ini ungkap H.Dasam saat sambutan pembukaan open tenis meja.

Ditempat yang sama usai membuka open turnamen tenis meja,H Dasam memaparkan terkait ruwat laut ke 57 ini merupakan bentuk rasa syukur nelayan atas melimpahnya hasil tangkapan ikan.

Tradisi pesta laut ini bentuk rasa syukur nelayan atas melimpahnya tangkapan ikan sehingga di harapkan dengan adanya ruat laut dan hasil tangkapan ikan melimpah bisa mensejahterakan nelayan.pungkasnya ( RED)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights