Memasuki Tahapan Kampanye,Relawan Nasional PAS-GIBRAN Sulawesi Selatan Tancap Gas

Spread the love

Makassar, ElangMasNews.Com  – 27/11/2023,Relawan PAS-GIBRAN Sulawesi-Selatan melaksanakan Rapat Perdana Pasca Kegiatan Jalan Santai yang diikuti oleh Ratusan Ribu Warga Sul-Sel khususnya Kota Makassar.

” Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama yang baik antara semua elemen pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ada di Sulawesi Selatan termasuk Relawan PAS-GIBRAN yang turut ambil bagian dalam kegiatan Jalan Santai itu ” Ungkap Sekum TKN PAS – GIBRAN

” Untuk menindaklanjuti agenda selanjutnya,kami telah menyusun Agenda Strategis dan dalam waktu dekat akan merampungkan pembentukan Relawan PAS-GIBRAN Se-Sulawesi-Selatan dan akan memanfaatkan waktu dalam 2 bulan ini akan merampungkan pengurus 24 Kabupaten Kota Se-Sul-Sel ” Tambah Sekum Relawan PAS-GIBRAN SUL-SEL Rama Pareska

Di samping itu,Lanjut Rama Paseka, akan segera membenahi Sekretariat Relawan PAS-GIBRAN Sul Sel.Setelah itu akan mengundang seluruh kawan-kawan pengurus Daerah Se-Sul-Sel untuk melaksanakan Rapat Kerja Daerah,menyusun Agenda Strategis yang lebih inovatif dan kreatif, sehingga kegiatan sosialisasi pemenangan Capres Prabowo Subianto dam Gibran Rakabuming Raka dapat di terima oleh masyarakat Sulawesi Selatan dan dapat memenangkan di Pemilu dalam waktu dekat ini

” Bahwa banyak cara Model sosialisasi yang akan kami lakukan, misalnya memanfaatkan momen Car Free Day yang dilaksanakan di setiap Hari Minggu, kemudian melakukan pendekatan-pendekatan kepada para pedagang Pasar Tradisional yang hampir setiap hari di kunjungi oleh warga masyarakat untuk berbelanja kebutuhan keluarga. Momen seperti ini yang akan kami lakukan untuk sosialisasi di masa kampanye yang akan di mulai besok ” kata Kahar Gani ketua Relawan Nasional PAS-GIBRAN Sulawesi-Selatan ini.

Banyak Ide cemerlang yang akan dilakukan oleh TKN PAS – GIBRAN untuk mensukseskan dan memenangkan Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Seperti halnya yang telah disampaikan oleh Pendeta Daniel yang juga Pengurus Relawan PAS-GIBRAN Sul Sel,bahwa dirinya bersama Tim,akan bekerja maksimal dan gotongroyong dalam rangka memenangkan jagoannya.

” Izinkan kami untuk menghubungi semua jaringan kami yang di seluruh Kabupaten Se-Sul Sel dan bukan itu saja jaringan kami tersebar di kawasan Timur Indonesia. Kami berpengalaman dalam hal merekrut dan mengarahkan untuk memenangkan pemilihan Presiden ini ” Katanya penuh optimis.

Pada kesempatan yang sama Dewan Pengarah Nasional PAS-GIBRAN Dr Drajad Wibowo Memberikan atensi dan apresiasi khusus kepada Sulawesi Selatan dan berharap Sulawesi Selatan akan menjadi basis pemenangan Prabowo-Gibran, dengan melihat animo masyarakat Sulawesi Selatan yang sangat antusias terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

“Kami yakin Sul Sel akan menyumbang suara besar untuk Bapak Prabowo dan Gibran karena banyak Tokoh Nasional asal Sulawesi Selatan juga turut andil dalam memenangkan pasangan No. Urut 2 ini ” jelas Drajat Wibowo pada awak Media.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights