Melalui Santun Anak Yatim Piatu,Balad Empang Muara ( BEM ) sambut 10 Muharam 1444 H.

Spread the love

BLANAKAN SUBANG ELANGMAS NEWS COM.Dalam rangka Menyambut 10 Muharam 1445 Hijriah Paguyuban Balad Empang Muara (BEM) yang bermarkas di Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat mengadakan acara pemberian Santunan Kepada anak anak yatim dan piatu.

Acara 10 Muharam di gelar di Kediaman Ketua Paguyuban Balad Empang Muara (BEM) Wirya Atmaja yang beralamat di Dusun Sindang Laut 2 RT.01/Rw.02 Desa Muara..

Dalam Kegiatan memberikan santunan kepada Anak Anak Yatim dan Piatu Paguyuban Balad Empang Muara (BEM) bekerjasama dengan Forum Komunikasi Petambak Indonesia (FKPI) Pusat,yang di laksanakan Jumat 28/07/2023.

Acara tersebut di hadiri Ketua DKM Masjid Alfalah Elan Saepudin,Tokoh Agama Ustd Hidayatt Nursidik,Kepala Dusun Sindang Laut 2, Fahmi Pebriyansah,Kepala Dusun Sindang Laut 1,Aris Munandar,Amil Muda Sindang Laut 1,Umar.KUD Karya Bhakti yang di wakili Minijer Ade Darpan yang akrab di sapa Akay.

Menurut Keterangan Ketua Paguyuban Balad Empang Muara ( BEM ) Wirya Atmaja mengatakan,” Paguyuban Balad Empang Muara bertujuan hanya bergerak di bidang Sosial,kami adakan kegiatan 10 Muharam 1445 Hijriah untuk mengadakan pemberian santunan kepada Anak Anak Yatim dan piatu. Tujuan kami dari Paguyuban Balad Empang Muara (BEM) Dengan Memberi dan berbagi Hidup Akan Lebih berarti.

Lanjut Wirya” untuk Santunan Anak anak yatim dan piatu,dari Dusun Sindang Laut 1,ada sebanyak 23 anak yatim dan Piatu, dari Dusun Sindang Laut 2 ada 11 anak yatim dan piatu jumlah dari Dua Dusun ada sebanyak 34 anak.mudah mudahan ke depan Paguyuban Balad Empang Muara yang bergerak di bidang Sosial terus bergerak untuk membantu masyarakat serta pendidikan, kami dari BEM terus akan peduli dengan Anak anak yatim dan piatu yang ada di Desa muara.jelas Wirya Atmaja kepada Awak Media


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights