Melalui Aklamasi,Wibi Sugiarto Terpilih Menjadi Ketua KUD Mina Karya Bhukti Blanakan

Spread the love

BLANAKAN,SUBANG.elangmas news com/Sebelumnya Ketua KUD Mina Karya Bhukti Blanakan Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat Suryanto Wibowo mengalami Sakit serta Sekretaris Fikri dan Bendahara Baban di Rapat Anggota Tahunan yang di gelar pada hari Senin 3 Juni 2024,resmi mengundurkan diri,maka para anggota mengadakan pembentukan kepengurusan yang baru KUD Mina Karya Bhukti Blanakan.

Pembentukan Pengurus di pimpin langsung oleh Dekopinda dan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Subang,Wibi Sugiarto yang mencalonkan atau di calonkan sebagai Ketua KUD Mina Karya Bhukti Blanakan terpilih melalui jalur Aklamasi.

Sedangkan untuk Pengurus lainnya telah disepakati oleh para anggota Deni Setiawan sebagai Sekretaris dan Abduloh Sanjaya menjadi Bendahara dengan masa Bhakti 2024 -2029.

Pengurus Baru langsung di Lantik oleh Dinas Koprasi dan UMKM yang di wakili Jf Pengawas Koprasi Popon Radiah.

Dalam acara tersebut hadir Dekopinda kabupaten Subang,Dinas Koprasi dan UMKM Kabupaten Subang,Kapolsek Blanakan IPTU Andri Sugiarto dan anggota,Anggota DPRD Kab Subang dari peraksi partai Golkar H. Karya Zakaria serta Kepala Desa Blanakan yang di Wakili Sekdes Agung Bayu serta Kasatgas Desa Blanakan Sopian.

Wibi Sugiarto selaku Ketua KUD Mina Karya Bhukti yang baru ketika di wawancarai oleh awak Media Elang Mas News,mengatakan”,Dengan terbentuknya kepengurusan KUD Mina Karya Bhukti yang baru,kami ke depan terus akan bekerja keras dan bersama sama anggota untuk kembali memajukan KUD Mina Karya Bhukti,harapan kami kedepan KUD,Karya Bhukti bisa untuk menjadi wadah bagi kesejahteraan semua Anggota.harap Wibi pada Awak media.(Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights