MDTA Dan TPQ Baitul Ulum Adakan Tour Titimangsa Semester 1 Di Water Park Cikao Purwakarta

Spread the love

Karawang, elangmasnews.com Kegembiraan dirasakan oleh semua siswa-siswi MDTA dan TPQ Baitul Ulum Bendasari 1 RT 08 RW 04 Desa Kondang Jaya Kecamatan Karawang Timur ,dihari pembagian Raport diadakan acaranya di water park Cikao Purwakarta, pada hari minggu (18/12/2022).

Acara pembagian Raport Siswa – Siswi MDTA dan TPQ Berlangsung meriah, dengan adanya pembagian hadiah bagi mereka yang kepilih melalui undian.

Berbagai macam hadiah yang dibagikan, diantaranya : beberapa box Pulpen, Payung, Kerudung,Peci, Jam Dinding,Mukena ,Sarung, kompor gas, dan Hadiah Utama Satu Buah HP OPPO.

Dalam sambutannya kepala sekolah MDTA /TPQ Baitul Ulum ,Ina Suryana S.pd  Menghimbau kepada Seluruh Siswa – Siswi MDTA dan TPQ, agar lebih giat lagi belajar, bagi siswa/siswi yang belum mendapat Ranking, jangan putus asa, kedepan bisa mendapatkan ranking ,asalkan mulai dari sekarang belajar yang rajin.

“Dengan Tema Mencetak Generasi yang berakhlaqul karimah, beradab dan bermartabat ,Apresiasi santri yang berprestasi
Pemberian trophy dan piagam penghargaan
Pemberian beasiswa kepada yatim -piatu dan yatim piatu bebas spp
Semua Santriwan/santriawati Baitul ulum di masukan ke asuransi kecelakaan yg bekerja sama dengan PT Asuransi bayangkara
Mencetak generasi yang berakhlaqul karimah ,bermartabat dan beradab.
“Ucap Ina Suryana S.pd.

Kades Kondang Jaya, Anja Sugiana SE, dalam sambutannya, sangat apresiasi kepada semua kegiatan keagamaan yang ada diwilayahnya, sehingga kedepan kondang jaya lebih bermartabat dan berakhlaqul karimah

Acara pembagian Raport tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Kondang Jaya ,Anja Sugiana SE beserta Jajaran Aparatur Desa, kepala FKDT Karawang Timur, Yudi Wahyudi S.AG,. M.PD, Kepala FKPQ yang diwakili oleh H. Wawan.

Reporter : Fahmi


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights