Masyarakat Perum Karaba Indah Rw 10 setelah mengadakan shalat Idul Adha di masjid Miftahuljannah Langsung Gelar Kurban 29 Ekor Domba Dan 9 Ekor Sapi

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com –
Masyarakat Perum Karaba Indah Rw 10 setelah mengadakan shalat Idul Adha di masjid Miftahuljannah pada hari Senin 17 Juni pada pukul 07.30 dengan iman Ustad Deni Aziz, di lanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban.

 

Untuk tahun ini hewan kurban yang di sembelih dengan jumlah dengan 9 ekor sapi dan 29 ekor domba.

Di sela sela prosesi penyembelihan salah satu panitia kurban menjelaskan, bahwa untuk tahun ini jumlah nya masih sama seperti tahun kemarin hanya ada penambahan jumlah dari hewan kurban domba nya,bertambah 1 ekor menjadi 29.

 

Lebih lanjut panitia kurban juga menjelaskan bahwa selanjutnya daging kurban akan di distribusikan kepada yayasan yayasan yang mengajukan proposal bahkan ada yayasan di luar lingkungan ,salah satunya yang berada di hutan KIIC, selain itu juga di bagikan juga kepada masyarakat Rw 10 baik yang menetap maupun yang tinggal sementara serta masyarakat kampung terdekat dengan rw 10 yang memegang kupon.pungkasnya.

 

Panitia kurban kali ini bapak bapak serta ibu ibu di wilayah rw 10, yang antusias dalam pelaksanaan nya, agar semua bisa merasakan serta menikmati daging kurban.

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights