masyarakat Karawang tampak antusias berbondong-bondong mengikuti acara sosialisasi Aep Maslani yang digelar di berbagai desa.

Spread the love

Karawang, ElangMasNews.Com – Warga masyarakat Karawang tampak antusias berbondong-bondong mengikuti acara sosialisasi Aep Maslani yang digelar di berbagai desa. Antusiasme ini menunjukkan besarnya kepercayaan masyarakat Karawang terhadap H. Aep Syaepuloh, SE untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya sebagai Bupati Karawang. Dukungan ini semakin menguat dengan jargon yang digaungkan Aep, yaitu “Anti Korupsi.”

Dalam kesempatan tersebut, Aep Maslani menekankan bahwa membangun Karawang tidak bisa hanya mengandalkan visi dan misi semata. Sebaik apapun visi-misi yang dirancang, jika pemimpin memiliki mental korup, percepatan pembangunan di berbagai sektor akan sulit tercapai. Menurutnya, korupsi menjadi penghalang utama dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

“Meraih prestasi tanpa korupsi adalah langkah awal menuju Karawang maju. Jika korupsi dihilangkan, pembangunan akan bergerak lebih cepat dan tepat sasaran,” ujar Aep dalam salah satu acara sosialisasi.

Aep juga mengajak seluruh masyarakat Karawang untuk bersama-sama merapatkan barisan dan menyatukan tekad demi kemajuan Karawang. Ia mengingatkan pentingnya datang ke TPS dan menggunakan hak pilih dengan bijak pada hari pemilihan.

“Kepada seluruh warga Karawang, mari satukan tekad dan datang ke TPS untuk memilih Aep Maslani nomor urut 2. Kemenangan Aep Maslani adalah kemenangan warga Karawang yang bebas dari korupsi,” tegasnya.

Gerakan ini juga disambut dengan semangat oleh para warga yang hadir. Mereka berharap bahwa dengan terpilihnya kembali Aep Syaepuloh, Karawang akan semakin maju dan bebas dari korupsi yang hanya akan menyengsarakan rakyat.

Kemenangan Aep Maslani, menurut berbagai pendukungnya, adalah simbol kemenangan masyarakat Karawang yang berjuang melawan korupsi demi masa depan yang lebih baik.
(Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights