Masyarakat Desa Parung Mulya Gelar Aksi Damai Di Kawasan KIM

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com –
Jumat 25 Oktober 2024, masyarakat Desa Parung Mulya dengan jumlah sangat di luar expetasi yang di pimpin langsung oleh salah satu putra asli daerah Parung Mulya ,Asep Suhendar, mendatangi salah satu Perusahaan yang berada di kawasan KIM.

Aksi damai yang berlangsung dengan sangat kondusif serta terkendali dengan baik atas kerjasama aparat Desa dari RT, RW, Kadus, LPM , BPD.

Setelah melakukan 4 kali berkirim berkirim surat dan datang ke salah satu perusahaan di kawasan KIM tersebut , yang mana merupakan aspirasi dari masyarakat untuk perusahaan tersebut sampai hari ini tidak ada dan belum juga ada jawaban pasti dari pihak Perusahaan tersebut.

“Kami sebagai perwakilan perusahaan daerah yang berada di Desa Parung Mulya atas izin dari masyarakat menyampaikan semua keinginan keinginan warga kami,” Ungkap Asep saat di temui sejumlah awak media.

Lebih lanjut Asep menjelaskan bahwa kami PT Dhika Mekar Sangiang, yang di pimpin langsung saya tidak kalah dengan perusahaan perusahaan dari luar, baik dari perijinan sebagai legalisasi perusahaan tidak ada kekurangan bahkan melebihi mereka mereka dari perusahaan yang dari Jakarta.

Dengan kekecewaan kami maka hari ini 25 Oktober 2024 kami meminta pihak perusahaan mengambil keputusan dengan bijak terhadap lingkungan di mana perusahaan tersebut beroperasional.

Dengan masa 1000 lebih yang saat ini turun ke jalan untuk mengaspirasikan keinginan kami semua.

Jika sampai hari ini tidak ada keputusan dari manajement perusahaan PT Inti Ganda Perdana, maka masyarakat akan terus turun ke jalan, sampai keputusan dari keinginan kami terkabul.

Harapan kedepan sebagai contoh bagi salah satu kawasan, atau semua kawasan kawasan industri yang berada dan beroperasional di tanah kelahiran kami Kab Karawang harus bisa mengedepankan masyarakat Parung Mulya pada khususnya, juga utuk masyarakat Kab Karawang umumnya.

Kami pun paham perusahaan itu berinvestasi dan kita harus jaga secara bersama sama, namun dalam konteks untuk membangun serta memajukan masyarakat setempat.

Perusahaan harus memberikan dampak positif terhadap lingkungan, seperti salah satunya masalah lingkungan, dan tenaga kerja.

Dengan akan di bangun nya Plant PT Inti Ganda Perdana yang baru, bisa membawa keuntungan buat kami semua masyarakat Desa Parung Mulya, baik ekonomi ,sosial juga kemakmuran. Pungkasnya.

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights