M .Wawan Sp Siap Maju Di Pemilihan Ketua Paguyuban Jawara

Spread the love

Karawang, elangmasnews.com M.Wawan siap maju di pemilihan paguyuban jawara (jajaran wartawan Karawang) menurut rekan -rekan pers ,mantri Wawan adalah sosok tidak diragukan lagi dalam memimpin organisasi  yang mempunyai banyak pengalaman.

di bidang jurnalis wartawan dari tahun 1997 sampai sekarang menjadi pimpinan redaksi media online Detiknews86.com ,beliau orangnya ramah dapat dipercaya (amanah) dan di bidang lainnya dia sangat berpengalaman diantaranya , dia sudah pernah mencalonkan kepala desa pada tahun 2015 dan juga pernah mencalonkan anggota DPRD kabupaten Karawang pada tahun 2019.

tidak diragukan lagi ,orang nya supel transparan apadanya ,murah senyum,bahkan ketua forwabi (forum wartawan bersatu Indonesia) mendukung M. Wawan Sp untuk menjadi ketua paguyuban jawara .

Ketua DPC LSM ELANG MAS (Elemen pejuang Masyarakat ) kabupaten Karawang, Fahmi abdul qodir menyatakan sikap mendukung M. Wawan Sp Untuk menjadi ketua Paguyuban Jawara.

“Mari kita bersama -sama dukung M.Wawan Sp menjadi ketua paguyuban Jawara Karawang yang akan digelar pada hari sabtu 26 November 2022 “Tegas Ketua Elang Mas, Rabu (23/11/2022).(Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights