M .Wawan Sp Resmi Terpilih Dengan Suara Terbanyak Menjadi Ketua Harian Paguyuban JAWARA

Spread the love

Karawang, elangmasnews.com – Di gelar pemilihan Ketua Umum (Jawara) Jajaran Wartawan Karawang dengan dua kandidat kuat, yakni nomer urut 01 dan 02, bertempat di Warung Prasmanan RM Joglo jalan Tugubojong Proklamasi Bojongkarya 1, Tepatnya di Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang. Pada Sabtu (26/11/2022).

Ketua panitia Alim Sarip Hidayat dan wakil ketua Abdul Haris, penanggung jawab Endang Macan Kumbang, sekaligus pendiri Jajaran Wartawan Karawang yang disebut (Jawara).

Di Kabupaten Karawang baru pertama kali diadakan pemilihan Ketua umum Jawara. Masing masing calon mempunyai nomor urut. Nomor urut 01 di pegang M. Wawan Sp, dan Nomor urut 02 Kumarudin S.H.I.

Berjumlah 101 Wartawan ikut menghadiri acara pelaksanaan dan menentukan pilihannya masing-masing. Dalam keadaan aman dan kondusif, berkat dukungan dari berbagai awak media yang ikut mendukung mensukseskan acara tersebut,

Endang Macan Kumbang selaku pendiri Jawara dalam sambutannya menyampaikan,” mengucapkan banyak – banyak terimakasih kepada rekan rekan wartawan yang telah datang, untuk memberikan dukungan dan partisipasinya mensukseskan acara pembentukan Ketua umum Jawara Periode 2022 – 2027.

Dengan terpilihnya Ketua Umum Jawara, semoga bisa bertanggungjawab amanah dalam berorganisasi, kompak saling mengingatkan ketika salah, harapnya.

Penghitungan suara langsung dilaksanakan di RM Joglo Dengan hak pilih 98 peserta, dengan Nomor urut 01 (M Wawan Sp) mendapatkan 40 suara, dan Nomor urut 02 (Kumarudin S.H.I.) dapat 4 suara, yang tidak sah alias blangko 45 suara, Blangko mutlak 9 suara, dan tidak memilih 3 suara.

Sementara penghitungan suara dijeda dahulu, Kemudian dilanjutkan hasil musyawarah para panitia jatuhlah kepada Endang Macan Kumbang yang tidak dicalon kan,karena beliau pendiri Paguyuban JAWARA, Mengingat menimbang hal tersebut sebagai bentuk penghargaan, Dengan demikian Ketua Umum diresmikan dan disahkan oleh panitia.

Ditempat yang berbeda hasil daripada pemilihan Ketua Jawara. Nomor urut 01 M. Wawan Sp ,Mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah memilihnya, dan juga beliau menerima hasil keputusan panitia bahwa Ketua Umum Jatuh kepada Endang Macan Kumbang, karena menghargai beliau sebagai pendiri Paguyuban JAWARA.

“Oke saya menerima dengan lapang dada hasil keputusan panitia yaitu Endang Macan Kumbang terpilih menjadi Ketua Umum Paguyuban JAWARA, Saya Sebagai Ketua Hariannya, karena saya menghargai beliau sebagai pendiri Paguyuban JAWARA”Tegas M.Wawan Sp. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights