LUAR BIASA !!! SATRESKIM NARKOBA KARAWANG TANGKAP 2 PENGEDAR GANJA

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Satreskrim karawang tangkap 2 (dua) pengedar narkoba yang berjenis ganja , Di duga barang tersebut di pasok dari jalur sumatera melalui paket online dengan tujuan karawang dan siap di edarkan di wilayah karawang selasa 14/02/2023 .

Barawal dari laporan masyarakat tentang adanya peredaran narkoba di wilayah tersebut maka Tim reskrim narkoba polres Karawang langsung bergerak cepat .

Dalam penggrebegan tersebut tim reskrim narkoba karawang berhasil menangkap salahsatu tersangka pengedar narkoba dengan jenis ganja .

Adapun tersangka tersebut bekerja sebagai security di perumahan Griya indah yang beralamat di Desa parung mulya kecamatan Ciampel karawang .

Tersangka tersebut ber inisial ( SY ),” 55 th dari tersangka reskrim mendapat barang bukti 19 bungkus seberat 82,40 gram ganja untuk siap di edarkan dengan harga 100 ribu per bungkus .

Kemudian reskrim mendapatkan informasi dari tersangka adanya pelaku lain, kemudian tim pergerak cepat ke alamat yang di sebutkan oleh tersangka .

Di sebuah rumah kontrakan yang beralamat di daerah pancawati kecamatan klari, dari penggrebegan tersebut reskrim berhasil mengamankan seorang tersangka.

Dari tersangka tersebut diamankam barang bukti berupa 5 plastik berlakban yang berisikan ganja dan 1 ( satu ) buah kertas berisikan 1000 gram dan juga di Amankan satu buat hand phone.

Adapun pelaku tersebut ber inisial sp (49 ) dan berprofesi sebagai ibu rumah tangga, sedangkan suami pelaku adalah seorang narapidana dengan kasus yang sama .

Dengan alasan ekonomi, para pelaku nekad menjual barang haram tersebut dan prioritas peredarannya adalah para pelajar dan karyawan.

Reporter : Ade Saepudin


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights