Luar Biasa !!! Prestasi SMPN 3 Klari Kabupaten Karawang Menjadi Juara Lomba Baris – Berbaris (PASKIBRA) Tingkat Provinsi Jawa Barat

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – SMPN 3 KLARI Kabupaten Karawang bisa membuktikan bahwa sekolahnya mampu bersaing dengan sekolah yang lain di bidang non akademik, hal ini terbukti dengan Raihan penghargaan dari team ekskul PASKIBRA yang bisa meraih piala dalam lomba baris – berbaris. Hal ini sangat mengharumkan sekolah, mengingat Baru saja kegiatan intrakurikuler berjalan ,mereka mampu mengharumkan nama sekolah nya.

Saat diwawancara oleh Team Media elangmasnews.com ,Kamis (10/08/2023) ,Wakasek Uci Sanusi,
“Kami pihak sekolah bangga kepada team ekskul PASKIBRA yang sudah mengharumkan kabupaten Karawang dengan hasil yang diraih bisa menjuarai lomba baris- berbaris di tingkat Provinsi Jawa barat”,UngkapNya sambil terharu.

Lanjut Uci Sanusi,kami berharap kedepannya bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih ,dengan senantiasa latihan yang sungguh-sungguh ,tentunya dengan kekompakan team yang solid.

Salah satu siswi (Yanti) Merasa bangga bisa sekolah di SMPN 3 Klari ,
“Alhamdulillah saya bisa sekolah di SMPN 3 Klari ,dengan proses pembelajaran Nya yang aktif dan proaktif dengan semangat mendidik yang bisa mencerdaskan para siswa -siswi di sekolah kami” Ungkap Yanti .

(RED).

 


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights