Luar Biasa!!! KEMENAG Kabupaten Karawang Peduli Korban Gempa Cianjur

Spread the love

Karawang, elangmasnews.com – kasubag Kemenag Kab. Karawang, H. Yakub Lubis Al Pauji S.Ag .,MA ,Mengutip sebuah hadits “Khoirunnas Anfa’uhum Linnas” yang artinya sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya.

“Saat ini saudara-saudara kita yang berada di Cianjur yang kena musibah gempa bumi sejak hari Senen lalu pada tanggal 21/11/2022 pada siang hari, dengan kekuatan gempa mencapai Magnitudo 5,6 ,mereka sangat membutuhkan bantuan semua pihak ,termasuk Kemenag Kab.Karawang sangat peduli dan langsung berpatisipasi dengan menggunakan 2 unit mobil minibus”Ucap Kasubag ,Jum, at (25/11/2022).

Lanjut Kasubag, 2 unit mobil tersebut membawa 200 karung beras, mie instan 60 dus, minyak goreng 20 dus, air mineral 20 galon, air mineral bentuk botol 5 dus, terpal 5 pcs ukuran 10×10 dan buah jeruk 1 dus, pisang sunprice 1 dus, pampers bayi 3 dus juga paket pakaian bayi serta obat-obatan.

Rencananya bantuan tersebut diserahkan ke kemenag kanwil (Cianjur) terlebih dahulu lalu di distribusikan ke warga masyarakat yang kena musibah gempa bumi.

“Selanjutnya bantuan akan di berikan beberapa tahap, perlu diketahui sumber dana diperoleh dari keluarga besar kemenag karawang atas inisiatif Kepala Kemenag Kab. Karawang”Pungkas Kasubag.(Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights