Luar Biasa !!! Kades Karangsinom Dengan Lapang Dada Ucapkan Permohonan Maaf Kepada Seluruh Insan Pers Se-Kabupaten Karawang

Spread the love

Karawang ,elangmasnews.comDengan adanya pemberitaan di salah satu media online dan cetak,dengan Besar Hati dan  berlapang dada Kades karang sinom ,Kecamatan Tirtamulya,Nano Karno  mengundang  beberapa awak media di kediamannya untuk Klarifikasi ,sekaligus Ucapkan Permohonan Maaf kepada seluruh Rekan Pers se-Kabupaten Karawang,Kamis (02/02/2023).

Adapun pada pertemuan itu Nano Karno (Kades) Lebih Fokus menyampaikan permintaan maafnya dari hati yang paling dalam kepada seluruh  awak media online maupun cetak yang ada di Kabupaten Karawang.

“Saya Nano Karno dalam lubuk hati yang paling dalam meminta maaf yang se besar-besarnya kepada semua awak media baik cetak maupun online yang ada di kabupaten karawang  atas semua kehilapan yang telah saya lakukan” ungkap Nano Karno Kades Karangsinom.

Adapun tentang pemberitaan terkait proyek pembangunan untuk toko matrial yang ada di wilayah Desa karangsinom benar ada.

Menurut Warga Masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya, mengenai uang  kemitraan yang di titipkan Kepada Kades Nano Karno  untuk  beberapa ormas dan ke amanan alat-alat berat yang ada di tempat tersebut dan masarakat yang ada di lingkungan tersebut semuanya sudah di bagikan  dan semuanya sudah mendapatkan haknya masing-masing.

“Besar harapan saya dengan kejadian seperti ini manjadi pembelajaran buat saya pribadi khususnya ,dan untuk semua warga masyarakat umumnya agar supaya  lebih baik ke depannya”Pungkas Nano Karno Kades Karangsinom.

Reporter : Fahmi / Ade Saepudin


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights