Luar Biasa!!! Di SMAN1 Rawamerta Ada Program Bursa Kerja Khusus (BKK)

Spread the love

Karawang, elangmasnews.com – Team Media elangmasnews.com berkunjung ke SMAN1 Rawamerta ,disambut baik oleh kepala sekolah epul saepul, S.Pd i,. M.pd beserta Humas Omat iskandar, pada hari senen 27 /02/2023.

epul saepul menjelaskan bahwa di SMAN1 Rawamerta ada Bursa Kerja Khusus bagi Siswa-Siswi yang lulus di SMAN1 Rawamerta dan juga silahkan terbuka untuk umum walaupun lulusan di SMA yang lain.

Omat iskandar selaku Humas SMAN1 Rawamerta mengungkapkan bahwa sebelumnya dari hasil PPDB (penerimaan peserta didik baru) hanya bisa menjaring 125 siswa-siswi, tetapi setelah dipimpin oleh Kepsek epul saepul S.Pd i,. M.pd meningkat luar biasa, bisa menjaring 287 siswa-siswi dari hasil PPDB 2022/2023 yang lalu.

Saat dikonfirmasi ,kepsek epul saepul menjelaskan bahwa dirinya beserta jajaran lakukan pergerakan Road Show ke semua sekolah SMP dan MTS yang ada di wilayah Rawamerta, Kutawaluya, Cilebar dan Tempuran, untuk mensosialisasikan Keberadaan SMAN1 Rawamerta dan juga semua program pembelajarannya, Alhamdulillah PPDB tahun kemarin terbukti meningkat signifikan,dan tentu nya untuk mempertahankan sekaligus lebih meningkat lagi kedepannya kami terapkan Disiplin waktu dengan ada nya mapag siswa-siswi /menyambut siswa-siswi ,dengan datangnya semua Guru lebih awal ,jam 6 pagi sudah ada disekolah,artinya memberi contoh yang baik kepada Siswa-Siswi SMAN1 Rawamerta.

Omat iskandar menambahkan, Alhamdulillah melalui program BKK (Bursa Kerja Khusus) kita telah bekerja sama dengan pihak perusahaan, diantaranya : PT. Yamaha 2 ,PT.JVC, PT.SHARP dan Alfamart, pungkasnya.

Reporter : Fahmi / HR. Pramika


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights