Lsm GMPI DPC Kecamatan Cilebar Karawang Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

Spread the love

Karawang, elangmasnews.com – Ketua jhon DPC GMPI Cilebar beserta jajaran nya gelar bagi bagi takjil di jalan cibadar.depan kantor sekertariat dpc GMPI.

Alhamdulillah kami dari jajaran DPC GMPI Cilebar beserta Pokja yang ada di se Kecamatan Cilebar bisa menggelar berbagi Takjil di bulan Ramadhan tahun 2023 Jum’at ( 14/04/23)

Semoga dengan berbagi Takjil ini bisa bermanfaat bagi para pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan tahun 1444 H/ 2023 M. Selamat menjalankan ibadah puasa . “Ucap Jhon ketua GMPI DPC Cilebar.

Di tempat yang sama Bang Ramos salah satu Pokja GMPI Desa Pusaka jaya Selatan menyampaikan kepada awak media bahwa berbagi takjil dan bulan puasa bulan suci Ramadhan ini hasil dari kerjasama sua jajaran yang ada baik DPC atau Pokja SE kecamatan cilebar.

Semoga giat berbagi Takjil ini bisa kami lakukan dan kami gelar setiap tahun di bulan Ramadhan walaupun tidak seberapa yang kami bagikan semoga bisa di rasakan manfaatnya bagi yang mendapatkan kurang dan lebihnya kami mohon maaf.

Selain berbagi takjil kepada warga masyarakat yang melintas giat hari ini juga di lanjut dengan kegiatan bersama rekan rekan GMPI untuk mempererat tali silaturahmi persaudaraan
sekaligus acara bukber anggota GMPI DPC SE Kecamatan Cilebar.

Atas nama Gerakan Militansi Pejuang Indonesia ( GMPI ) DPC Kecamatan Cilebar mengucapkan selamat menjalankan bulan puasa bulan suci Ramadhan. Semoga Amal ibadah puasa kita di terima oleh Allah SWT. “Pungkas Ramos.

Heri Bamuswari


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights