LSM ELANG MAS soroti semrawutnya Pemasangan Kabel jaringan Wifi

Spread the love

Subang,elangmasnews.com – Pemasangan instalasi jaringan wifi swasta PT Wifi kingpolah Desa Ciasem Baru Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, rupanya tidak dibarengi dengan Infrastruktur yang memedai,karena terlihat pemasangan Kabel yang semrawut dan merusak Pemandangan.

Dari hasil pantauan Awak media,masih banyak perusahaan Wifi swasta di wilayah Ciasem yang Memanfaatkan jaringan tiang milik Telkom yang note bonenya milik Pemerintah.

Seyogyanya pemerintah atau pihak terkait dapat memberikan Teguran atau menindak tegas Oknum pelaku usaha Nakal tersebut,yang jelas-jelas merugikan Negara.

Rosadi pemilik Perusahaan Wifi Kingpolah saat ditemui dan di konfirmasi oleh awak media terkait Jaringan Wifi Swasta tersebut,dirinya telah membantah jika Pemasangan Kabel itu semrawut.

Anehnya lagi,menurut Security Telkom yang bernama Andri saat dimintai keterangan dirinya mengatakan,bahwa dirinya tidak menemukan bukti adanya tumpang tindih Kabel Wifi dengan kabel Telkom,padahal Andri sendiri sudah tahu,jika Kabel Wifi milik Rosadi tersebut menumpang di tihang Telkom.

Bahkan Andri sendiri menunjukan kabel yang tumpah tindih tersebut ada di Wilayah Ampera Sukamandi.

“Hadirnya saya kemarin atas dasar adanya Info dan perintah dari atasan saya Perihal di duga adanya kabel Wifi Kingpolah yang menumpang pada tihang Telkom, tetapi setelah di ceklok tidak ditemukan ” pungkas Andri.

Ditempat terpisah Ketum DPP LSM ELANG MAS Sunarto Amrullah menanggapi

“Andri diduga ada main mata atau melindungi PT Wifi kingpolah,karena fihak Telkom tidak ada teguran sama sekali ke perusahaan wifi tersebut, walaupun sudah nyata pihak Security lapangan melihat nya ” Ungkap Sunarto Amrullah.

” Kami akan terus melakukan Pengawasan dan jika nantinya ditemukan ada Kabel yang tumpang tindih,akan kami koordinasikan dengan Kemenminfo dan Dinas PUPR agar dilakukan Penertiban,sekaligus legalitasnya juga agar dilakukan Pengecekan ” Pungkas Sunarto Amrullah. ( Dulkarim )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights