LSM ELANG MAS Pantau Acara Kenaikan Kelas dan Perpisahan di SDN 1 Margamulya,Ciasemgirang

Spread the love

CIASEM,SUBANG ,07 juni 2023,,Elangmasnews.com – Dunia Pendidikan adalah suatu wadah untuk menimba ilmu, tentunya setiap orang tua menginginkan anak-anaknya menjadi orang yang pintar, cerdas dan rajin dalam menimba ilmu,untuk bekal masa depan nanti.

Siswa / Siswi di Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) 1 Margamulya Desa Ciasemgirang, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat dari kelas I hingga kelas VI telah mengadakan Ujian Nasional dan ulangan Umum.

Sebagai bentuk syukur dan Kegembiraannya,karena anak didiknya telah lulus mengikuti Ujian Nasional,fihak SDN 1 Margamulya mengajak para orang tua siswa untuk mengadakan acara kenaikan Kelas dan perpisahan.

Menurut Kepala SDN 1 Margamulya Euis Rosmalawati,S.Pd.Atas keinginan orang tua siswa,acara Perpisahan dan Kenaikan Kelas itu di isi dengan acara Masak dan makan – makan,orang tua Siswa pun tidak ada yang dipungut biaya.

“Saya menyarankan kepada Para orang tua siswa untuk berembuk dengan Komite Sekolah ” sambung Kepsek SDN 1 Margamulya kepada Awak Media

Namun,sesuai pantauan Team Investigasi LSM ELANG MAS dan Awak Media ELANG MAS NEWS,Musyawarah antara orang tua Siswa dan Komite Sekolah dirasa ada yang janggal,Pasalnya saat ditanya soal biaya Kenaikan Kelas dan Perpisahan,Kepsek SDN 1 Margamulya mengatakan tidak tahu menahu soal ada tidaknya biaya untuk acara Itu,dengan dalih bahwa yang mengadakan adalah pihak orang tua Siswa dan Dewan Komite Sekolah.

” Kami dari pihak Sekolah hanya menyediakan Tempat saja,soal biaya kami tidak tahu apa-apa ” Pungkas Kepala Sekolah kepada Awak Media dan Tim Investigasi LSM ELANG MAS yang turut serta melakukan kunjungan ke SDN 1 Margamulya.

Sementara ini baik Tim Investigasi LSM ELANG MAS maupun Tim dari Media Elang Mas News belum menghubungi Dewan Komite Sekolah. ( Kemala Dewi )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights