LSM ELANG MAS hadiri Undangan Camat Blanakan pada Acara Jalan Santai Memeriahkan HUT RI Ke 78

Spread the love

BLANAKAN SUBANG.ELANGMAS NEWS COM. Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Tahun 1945 yang ke 78 yang akan di selenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2023,Kecamatan Blanakan mengadakan Jalan Santai

Dalam kegiatan Jalan Santai tingkat Kecamatan di ikuti banyak intansi seperti para Pemdes se-Kecamatan Blanakan,Persatuan Guru Indonesia ( PGRI) tingkat Kecamatan,para siswa Sekolah dari mulai tingkat SD,SMP dan SMA,turut hadir juga dari Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Sosial Masyarakat Elemen Pejuang Masyarakat (DPP LSM ELANG MAS ) dan Anggota DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Subang.

Di akhir kegiatan Jalan Santai pihak Kecamatan Blanakan Mengadakan Doorprez dengan bermacam banyak hadiah yang di peruntukan para peserta jalan santai,nantinya yang beruntung akan mendapatkan hadiah dari undian Doorprez yang diadakan oleh Panitia.

DPP LSM ELANG MAS dan Anggota DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat,ikut serta berpartisipasi mengikuti kegiatan Gerak Jalan atas Undangan Camat Blanakan, Kabupaten Subang,Provinsi Jawa Barat.

Menurut Keterangan Panglima DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Subang H. Ali Sahari,Rute jalan santai yang di selenggarakan pihak Kecamatan Blanakan ada sekitar kurang lebih 3 Kilo Meteran,dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP LSM ELANG MAS ) dan dirinya yang mewakili DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Subang merasa bangga, karena pada acara Agustusan tahun 2023 sekarang ini bisa diikut sertakan dalam kegiatan jalan santai yang di selenggarakan oleh pihak Kecamatan Blanakan.

“Kami ucapkan Terimakasih Kepada pak Camat yang sudah mengundang kami untuk ikut memeriahkan acara ini, mudah – mudahan kedepan kami dari LSM ELANG MAS selalu di ikut sertakan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintahan ” Ucap Panglima DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Subang kepada Awak Media.

Di tempat terpisah Ketua Umum DPP LSM ELANG MAS Sunarto Amrullah menyampaikan

” Acara Tahunan seperti ini perlu di lestarikan, karena hal semacam ini merupakan salah satu wujud Syukur dan Penghormatan atas perjuangan Para pahlawan pendahulu kita yang dengan seluruh harta, jiwa dan raganya telah dikorbankan untuk merebut Kemerdekaan dari para Penjajah Negeri kita tercinta ini ” Ucap Sunarto Amrullah. ( BEBENG )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights