LSM ELANG MAS Bogor Jawa Barat, Keluhkan maraknya penjualan Obat Tramadol dan Eximer di Kota Bogor

Spread the love

Bogor,elangmasnews.com – Dengan keberadaan kios kios penjual obat Tramadol dan Eximer yang diperjual belikan dengan bebas, diduga semakin kesini semakin tidak terkendali peredaran nya dan kios kios ini belum tentu juga memiliki izin usaha. Dalam hal ini Polres Polresta Bogor dan Dinas Kesehatan,sudah sepatutnya untuk segera mengambil tindakan tegas dengan menertibkan keberadaan kios kios obat yang menjual obat Tramadol dan Eximer di wilayah Bogor.

Karena kebanyakan obat ini sering disalah gunakan dengan dosis yang berlebihan dan dikonsumsi tidak sesuai peruntukannya, memang obat ini termasuk jenis obat yang masuk di golongan G. yang bila dikonsumsi secara berlebihan bisa sangat membahayakan kesehatan kita.

Menurut anggota LSM ELANG MAS, U.S.Simon,saya sangat miris dengan keberadaan kios obat ini yang meresahkan warga Bogor karena bisa merusak regenerasi kita, saya mohon kepada pihak berwenang untuk segera mengambil tindakan dengan memberantas dan menutup kios kios obat penjual Tramadol dan Eximer yang berada di wilayah Bogor, harapnya (Red).


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights