LSM BARAK Indonesia MADA Bogor Raya, berkomitmen bersama masyarakat membela kebenaran dan menegakan Supremasi Hukum

Spread the love

Bogor,elangmasnews.com – Sebagai salah satu instrumen Sosial Kontrol di sebuah negara demokrasi seperti di NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), fungsi media sangat dibutuhkan sebagai salah satu pilar demokrasi yang selalu hadir di seluruh aspek kehidupan sosial, yang dapat memberikan informasi, edukasi sekaligus hiburan untuk masyarakat, juga sosialisasi berjalannya penyelenggaraan kegiatan pemerintahan.

Untuk itu Sulistiyanto alas jon Kadiv antar wilayah LSM BARAK Indonesia MADA Bogor Raya (Kabupaten & Kota Bogor), memberikan instruksi, khususnya kepada seluruh anggota media yang tergabung di dalam kepengurusan LSM BARAK Indonesia MADA Bogor Raya, untuk senantiasa selalu hadir di tengah masyarakat, sebagai mata dan telinga, sekaligus sumber informasi masyarakat, untuk mengawal aspek kehidupan di berbagai lini, baik aspek sosial, ekonomi, infrastruktur dan seluruh sektor kepemerintahan maupun swasta, untuk melakukan kontrol sosial agar semuanya dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku (UUD 1945, Undang – undang, dan seluruh turunannya) dan tidak melenceng dari cita – cita besar para pendiri Bangsa Indonesia.

“Maka dari itu, kami LSM BARAK Indonesia MADA Bogor Raya, berkomitmen berjuang untuk masyarakat seoptimal mungkin, agar seluruh kebijakan dan kinerja pemerintah, khususnya Kabupaten & Kota Bogor dapat banyak dirasakan oleh masyarakatnya,” tegasnya.

Berkali – kali Ia tegaskan, menyambut baik apa yang disampaikan KETUA MADA BOGOR RAYA RENO GUANDI Yang mengatakan akan menegakan Supremasi Hukum di seluruh Indonesia, dengannya untuk MADA Bogor Raya akan terfokus membantu para APH (Alat Penegak Hukum) untuk menegakan Supremasi hukum di seluruh wilayah Bogor Raya.

“Kami, segenap jajaran LSM BARAK Indonesia MADA Bogor Raya, berkomitmen bersama masyarakat membela kebenaran dan menegakan Supremasi Hukum, demi terwujudnya Hukum yang berkeadilan dan membela kebenaran,”tandasnya. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights