Lepas Sambut AKBP Aldi Subartono Dan AKBP Wirdhanto Hadicaksono Berlangsung Meriah Dan Penuh Khidmat

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Kepolisian Resort Karawang menggelar Pawai perpisahan dan selamat datang Kapolres Karawang. AKBP Aldi Subartono dan AKBP Wirdhanto Hadicaksono Jumat (6/1/2023). Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Mapolres Karawang.

Berbagai prosesi dalam acara tersebut berjalan dengan hidmat yang diawali AKBP Wirdhanto Hadicaksono beserta Ibu disambut dengan prosesi pedang pora, ditandai dengan pemotongan pita bunga yang kemudian kedatangan Kapolres baru disambut oleh AKBP Aldi Subartono dan Ibu di loby Mako Polres Karawang.

Yang diketahui AKBP Aldi Subartono dari Kapolres Karawang dialih tugaskan ke Bandung Jabar menjadi Kapolres Cimahi, sedang penggantinya AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Garut.

Dalam sambutannya AKBP Aldi Subartono menyampaikan perasaannya yang Ia ingat selama menjabat Kapolres Karawang. Banyak pembelajaran yang kita torehkan bersama, yang memang banyak kegiatan yang dilalui dengan jatuh bangun.

“Dari lubuk hati yang dalam saya memohon maaf apabila ada sesuatu yang tidak berkenan dihati saudara semua,”tuturnya.

“Saya sangat bangga digantikan oleh sahabat saya AKBP Wirdhanto Hadicaksono. Beliau adalah seorang lider yang saya kenal baik dan bijaksana. Saya yakin beliau bisa membawa polres Karawang dibawah kepemimpinannya bisa lebih baik dari saya,” ucapnya.

Sementara AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan bahwa sebuah kebanggaan bagi dirinya menggantikan AKBP Aldi Subartono menjadi Kapolres Karawang.

“Dia sahabat saya, apa yang beliau lakukan selama menjabat menjadi Kapolres Karawang suatu pencapaian yang luar biasa dari berbagai program-programnya yang pencapaiannya diakui dan mendapat apresiasi tidak hanya di dalam Karawang, namun juga dari Mabes Polri dan lembaga lainnya, dan sebagai pejabat baru saya akan melanjutkan apa yang sudah bapak Aldi jalankan,”tutupnya.

Reporter : Fahmi


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights