LAGI LAGI. (DPC) LSM ELANG MAS (OKU) PERDULI SOSIAL KEPADA WARGA (OKU) YANG MEMBUTUKAN NYA

Spread the love

Baturaja, media online. (elangmasnews) kamis16/05/24 Sekira Pukul 8’30 Pagi Salahsatu (PEMDES) dari desa gunung liwat kecamatan Pengandonan Kab.

Ogan Komring Ulu.menghubungi
DPC, LSM,ELANG MAS Ardiansyah selaku ketua meminta pendapingan untuk mengurus admidtrasi Pengobatan Ibu Rubaidah di RSUD IBNU SUTOWO Baturaja.

Memiliki rasa peduli Terhadap sesama merupakan suatu kewajiban dalam melaksanakan tugas Sebagai LSM. Inilah yang dilakukan oleh Ardiansyah dari Ketua DPC.LSM Elang Mas (OKU) saat melakukan pertolongan kepada warga Yang Sedang sakit.

Ardianyah Bersama Rekan²nya dengan keikhlasan dan semangat , memberikan pertolongan kepada Warga yang Sedang sakit. Pada Rabu (16/5/2024). Salahsatu warga yang mengalami sakit ialah Ibu Rubaidah yang merupakan ibunda dari Sekdes gunung liwat kec,Pengandonan ogan komering ulu(Sumsel).

Karena menerima informasi dari Pak Sekdes gunung liwat thoyip akbar ibunda nya mau cek ke poli Mata, Dengan membawa Surat Rujukan , Ketua LSM Elang mas Ardiansyah dengan rasa empati melakukan Pendampingan untuk Mengurus atmitrasi Ibu Rubaidah.Ardiansyah selaku ketua LSM Elang mas Turut datang kerumah Sakit, bermaksud untuk menjenguk dan memberikan Semangat ke pada Ibu Rubaidah dan keluaganya.
selanjutnya bersama dengan anggota Elang mas yang Laen iku ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja membawa ibu Rubaidah ke poli mata untuk dilakukan pengecekan dan pemeriksaan,

Selaku Ketua LSM Elang mas ardiansyah selalu menyempatkan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Ardianyah Selaku ketua LSM Elang mas menjelaskan hadir ditengah masyarakat merupakan suatu kewajiban, karena selain menjalankan tugas kontrol dan pengawasan ke pemerintah, membantu orang merupakan amalan kebaikan.

Ardiansyah Selaku ketua DPC. LSM ELANG MAS (OKU) juga menyampakan Ucapan terimakasih kepada Semua pihak Yang turut membatu.
Dan Yang terutama ke pada Pihak Rumah sakit Beserta jajaranya yang Telah Melayani Dan Memberi ke Mudahan Kepada Ibu Rubaidah.
ujar ketua.LSM ELANGMAS.

Media online.elangmas.news Biro Oku (Herson)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights