Kunjungan Komisi IV ke PT.Sharp

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – 
Kunjungan Komisi IV ke salah satu perusahaan yang berlokasi di Kab Karawang, telah di jadwalkan DPRD.

Kunjungan dilaksanakan pada hari Jumat (4/8/23) ke PT SHARF yang berlokasi di salah satu kawasan industri yang berlokasi di daerah Badami .

PT SHARF merupakan salah satu perusahaan elektronik di kawasan KIIC,
dari pertama berdiri hingga sekarang.

Kunjungan Komisi IV ke perusahaan tersebut meminta pihak perusahan agar melaksanakan apa yang sudah tercantum dalam PERDA .

Akmaludin SH, meminta serta menekankan kepada pihak perusahaan menjalankan regulasi terkait kuota tenaga kerja lokal, seperti yang tertuang dalam Peraturan Daerah Kab Karawang ( PERDA),
Selain itu juga a akmal panggilan akrab nya , agar bisa bersinergi dengan lingkungan sekitar, untuk mengurangi pengangguran.

 

Perusahaan juga harus memberikan manfaat kepada masyarakat, dengan melibatkan para penggiat perekonomian kecil dan menengah, salah satu nya UMKM lokal, di mana perusahaan itu beroperasi sareta berinvestasi.

Semua perusahaan yang beroprasional dan berinvestasi di wilayah Kab Karawang harus menjalankan Perda tersebut yang sudah tertuang di dalam nya aturan aturan yang tertulis. Tidak hanya di tujuk kan hanya untuk PT SHARF , tapi untuk semua perusahaan yang berada di Kab Karawang.
Serta harus bersinergi dengan UMKM UMKM lokal yang berada di wilayah masing masing perusahaan berdiri, harapan a akmal.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights