kunjungan kerja Vera Febrianthy.M.Si anggota DPR RI praksi Demokrat komisi II di lapang bola Desa Walahar Kecamatan Klari

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – kunjungan kerja Vera Febrianthy.M.Si anggota DPR RI praksi Demokrat komisi II di lapang bola Desa Walahar Kecamatan Klari Minggu (21/52023)

Dalam kunjunjungan tersebut anggota DPR RI praksi Demokrat komisi 11,membagikan paken sembako yang isinya beras 5 liter,minyak sayur,terigu dan gula pasir.

Sebanyak enam ratus paket sembako di bagikan ke masyarak Desa Walar dengan cara menukar kupon yang sudah di bagikan secara langsung.

Saat di konfirmasi awak media Vera Febrianthy menjelaskan kegiatan kali ini adalah Kunjungan daerah pemilihan IV, karena anggota DPR RI wajib untuk hadir bertemu dengan masyarakat Jadi bukan kampanye.

Jadi saya datang ke sini adalah amanat konstitusi yang sudah diatur di dalam undang-undang bahwa anggota DPR RI wajib bertemu dengan masyarakatnya untuk bertatap muka ketika dipilih menjadi anggota DPR RI.

Sosialisasi kali ini mengenai pemberantasan pinjaman online ilegal OJK,OJK sebagai salah satu narasumbernya, banyak yang menanyakan kepada saya ini sudah meresahkan bapak Ibu sekalian.

Sudah banyak yang namanya pinjaman online hanya 5 menit saja bisa dicairkan melalui handphone pungkasnya.

Di tempat yang sama ibu Tirli salah seorang warga yang mendapatkan paket sembako merasa senang dan terbantu dengan adanya kediatan seperti ini.

Ibu Tirli juga berhara kegiat serupa bisa sering dilakun karna sangat membatun kami pungkasnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights