Kunjungan kerja serta silaturahmi anggota DPRD Propinsi jabar Sri Rahayu Agustina SH di desa Duren

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com  -Kampung Babakan Bogor Dusun Kosambi II Rt 30/ 09 Klari Kab Karawang, merupakan kunjungan kerja berikut anggota DPRD Propinsi Jabar dari Partai Golkar Sri Rahayu Agustina yang biasa di panggil akrab nya Mak Sri.

Acara di gelar di salah satu rumah warga pada hari Rabu (11/10/23).

 

Pada, kunjungan kerja di kp Babakan kali ini di awali dengan melantunkan syalawat serta doa sebagai tanda syukur ,,semoga di berikan barokah atas nikmat NYA bisa bersilaturahmi dengan semua warga yang hadir, serta memohon agar acara berjalan dengan lancar. Ucap mak Sri.

Di samping itu juga Mak Sri memaparkan tentang UMKM, di mana bisa menbantu masyarakat untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi yang sulit saat ini. Juga memaparkan perberdayaan usaha masyarakat agar lebih mudah mendapat bantuan serta dukungan yang mereka butuhkan, melalui permodalan usaha yang sudah di berikan oleh pemerintah. Ungkap mak Sri

Dalam hal ini pemerintah daerah sudah mengambil langkah langkah untuk membantu masyarakat melalui usaha kecil Dan makro. Dengan bekerja sama dengan intansi intansi terkait bisa menumbuh kembangkan perekonomian, melalui pembinaan, pelatihan serta pendampingan.

Melalui program pemberdayaan usaha melalui UMKM dapat lebih mudah mendapatkan bantuan dan dukungan .

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights